SD Al-Rasyid Gelar Mini Soccer Competition 2019

Pekanbaru | Kamis, 14 November 2019 - 10:51 WIB

SD Al-Rasyid Gelar Mini Soccer Competition 2019
Kepala SD Al Rasyid Pekanbaru, Pupung Safari Muslim, menendang bola sebagai tanda dimulainya Al Rasyid Mini Soccer Competition 2019, Rabu (13/11/2019).(SD Al Rasyid Pekanbaru for riau pos)

BAGIKAN


BACA JUGA

loading...

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Sekolah Dasar (SD) Al-Rasyid yang beralamat di Jalan Rawa Insani No.7 Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai menggelar kegiatan Al-Rasyid Mini Soccer Competition 2019. Kegiatan ini resmi dimulai ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Kepala sd Al-Rasyid Pekanbaru, Pupung Safari Muslim, Rabu (13/11).


 

Poppy Hari Sandy MPd, guru olahraga sekaligus ketua panitia kegiatan mengatakan kegiatan ini diikuti 36 SD dan MI sederajat se-Kota Pekanbaru dalam rangka memperingati Hari Guru dan agenda sekolah untuk menggelar Al-Rasyid Mini Soccer Competition 2019 yang direncanakan dari 13-17 November 2019.

"Kegiatan ini diikuti oleh 36 SD/MI sederajat untuk peserta kita batasi kelahiran 2008. Sebagai wadah untuk minat dan bakat siswa dan semoga ke depan akan lahir talenta baru di dunia sepak bola Pekanbaru," ujar Sandy.

Sementara Kepala SD Al Rasyid Pekanbaru Pupung Safari Muslim menjelaskan, kegiatan ini terlaksana karena ingin memberi ruang kepada siswa yang mempunyai talenta minat dan bakat di olahraga sepakbola. Selain itu di sekolah juga ada ekskul sepakbola dan tim sepakbola sd Al-Rasyid selama ini hanya ikut kompetisi di tempat lain.

"Selain untuk menjadi ajang evaluasi dan perlombaan juga untuk ajang silaturami antar-sekolah dasar sederajat di Pekanbaru," ujar Pupung.

Pupung menambahkan, Al-Rasyid Mini Soccer Competition 2019 ini terlaksana atas dukungan dan kerja sama semua pihak terlebih kepada orang tua wali murid dan menjadi program baru dan perdana dilaksanakan 2019 seiring dengan sudah selesainya sarana lapangan Mini Soccer beserta pendukungnya "Al-Rasyid Mini Soccer Competition 2019 menjadi agenda baru dan kemungkinan akan terus berkelanjutan," tutup Pupung.(*2/c)




youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-09-18.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com