Pelatih Cabor di Pekanbaru Ikuti Pelatihan Fisik Level Nasional

Pekanbaru | Kamis, 14 November 2019 - 11:01 WIB

PEKANBARU (RIAUPOS.CO)  --  Para pelatih cabang olahraga (cabor) yang ada di bawah naungan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pekanbaru mengikuti pelatihan pelatih fisik level 1 nasional yang dilakukan di Hotel Ameera, Pekanbaru, mulai Selasa (12/11). Pelatihan ini, akan berlangsung hingga 16 November mendatang.


Sebagai pemateri, KONI Kota Pekanbaru menghadirkan dua narasumber, yakni DR Ria Lumintuarso MSi lulusan Level 1-4 IAAF Coaches Education and Certification Systems (CECS) yang juga Direktur International Athletics Federation. Dan Sekretaris Umum Kempo Jogjakarta, DR Devi Tirta Wirya MOr.

Ketua Umum KONI Kota Pekanbaru, Anis Murzil ST yang hadir sekaligus membuka kegiatan ini mengatakan, pihaknya berharap para peserta kegiatan ini dapat mengikuti pelatihan dengan sungguh-sungguh. Karena pemateri yang dihadirkan adalah orang-orang yang andal di bidangnya.

"Menghadirkan dua narasumber ini tidak mudah, karena super sibuk sekali. Ini beliau baru pulang dari Korea. Artinya, yang ingin saya sampaikan, mohon dimanfaatkan momen ini dengan sebaik-baiknya oleh teman-teman pelatih yang ada di Pekanbaru," katanya.

Lebih lanjut dikatakannya, melalui pelatihan ini, diharapkan kedepannya akan lahir bibit-bibit olahraga berprestasi yang bisa mengharumkan nama daerah dari tangan-tangan pelatih yang mengikuti kegiatan ini. Apalagi Kota Pekanbaru bertekad untuk menjadi juara pada Pekan Olahraga Provinsi pada 2021

"Untuk menciptakan altet yang berprestasi, tentu juga harus didukung dengan pelatih yang handal. Untuk itu, sekali lagi saa sampaikan kepada pelatih agar bisa memaksimalkan kesempatan ini," harapnya.(sol)



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-06.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com