FINAL Z FACE BOY AND GIRL RIAU 2019

Tak Sabar Tunggu Grand Final Road to Grand

Pekanbaru | Sabtu, 14 Desember 2019 - 13:52 WIB

Tak Sabar Tunggu Grand Final Road to Grand
DARI KIRI KE KANAN: Imansyah-Anfilla dan Wahyu-Azka

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- ini, seluruh finalis Z Face Boy and Girl Riau tengah deg-degan. Pasalnya, malam Grand Final tinggal dua hari lagi. Tepatnya Senin, 16 Desember 2019 di Living World Pekanbaru. Meski deg-degan, semuanya mengaku tak sabar menanti malam penentuan tersebut.


Ini diakui oleh Anfilla Tahany dan Imansyah Rasyidi. Pasangan Z Face ini kini tengah sibuk berlatih koreo dan cat walk. “Setelah melakukan berbagai kegiatan yang diadakan oleh panitia Z Face, kami para finalis terus dilatih koreografi dan cat walk diatas panggung. Untuk sejauh ini persiapan sudah 95 persen, dari segi koreografi,” ujar Anfilla Tahany.

Sama halnya dengan Anfilla, Imansyah Rasyidi pun telah matang mempersiapkan diri menuju malam Grand Final. “Alhamdulillah sejauh ini untuk tampil dimalam puncak mulai dari segi koreografi, baju, latihan dan penampilan sudah matang dan sudah siap tampil,” ungkapnya.

Hal senada pun diungkapkan pasangan Z Face lainnya, yakni Wahyu Pratama Setiawan dan Azka Dea. Kedua remaja ini merupakan kontingen dari dua sekolah yang berbeda, yang mana Wahyu merupakan perwakilan dari SMAN 2 Tambang dan Caca yang merupakan perwakilan dari SMAN 15 Pekanbaru. Kedua remaja ini terlihat kompak saat latihan untuk grand final.

Saat ditanya bagaimana persiapan mereka menuju grand final, mereka menyebutkan bahwa sudah melakukan serangkaian latihan, mulai dari koreo,wiraga serta konsep grand final. Bukan hanya persiapan untuk di atas panggung. Kedua remaja ini juga tentunya sudah melakukan persiapan mental dan fisik  agar memberikan hasil yang maksimal nantinya. Selain itu, Wahyu juga menyebutkan bahwa, walaupun sedikit lelah dalam latihan, tapi karena mengerjakannya secara ikhlas maka lelahnya tidak terasa.

“Kami latihan hampir setiap hari, dan itu setelah pulang sekolah karena kami notabenenya anak SMA semua, jadi harus bisa bagi waktu. Walaupun capek belajar dan ujian paginya, kami tetap semngat latihan untuk grand final,” ujarnya.(azr)



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-06.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com