NARKOBA

Pesta Narkoba di Tengah Pandemik Corona, 17 Orang Digerebek

Pekanbaru | Rabu, 15 April 2020 - 20:25 WIB

Pesta Narkoba di Tengah Pandemik Corona, 17 Orang Digerebek
Sebanyak 17 orang digerebek Satuan Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru di salah satu hotel yang berada di Jalan Jenderal Sudirman pada Selasa (14/4/2020) malam. Foto: Polresta Pekanbaru for Riau Pos.

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Satuan Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru, berhasil mengamankan 17 orang yang melakukan pesta miras dan narkoba di sebuah hotel di kawasan Jenderal Sudirman, Pekanbaru. Mirisnya aksi tersebut terjadi jelang ibukota Provinsi Riau menuju Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).


Penangkapan yang dilakukan pada saat negeri ini menghadapi wabah corona, berawal dari adanya laporan masyarakat, yang langsung ditindaklanjuti Kasat Narkoba AKP Juper Lumban Toruan bersama Kanit Opsnal Iptu Noki Loviko dan tim pada Selasa (14/4) pukul 23.30 WIB. 

Dari 17 orang tersebut, mereka menginap di lantai tiga dengan kamar berbeda. "Tiga kamar itu nomor 325, 327, dan 330," sebut Kapolresta Pekanbaru Kombespol Nandang Mu’min Wijaya pada Rabu (15/4/2020) sore.

Berawal dari alunan musik yang teramat keras itulah yang membuat tim opsnal melakukan penyelidikan. Dan benar saja, setelah dipergoki, sedang melakukan pesta narkoba.

"Ditemukan bong di kamar 325, dan di kamar 327 di temukan pil ekstasi di dalam kursi hotel. Terdiri dari 10 pria dan 7 perempuan," jelasnya. 

Atas temuan itu, 17 orang dari ketiga kamar itu dibawa ke Makopolresta untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut serta tes urine. "Dari 17 orang yang diamankan tersebut, dari hasil pemeriksaan urine, 8 orang diantaranya positif menggunakan narkoba," ungkapnya.

Laporan: Sofi (Pekanbaru)
Editor: Erizal
 




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-10.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com