PT TASPEN

Bersama Pemkab Rohul Tandatangani Perjanjian Kerja Sama

Pekanbaru | Selasa, 15 September 2020 - 01:35 WIB

Bersama Pemkab Rohul Tandatangani Perjanjian Kerja Sama
Branch Manager Taspen Kantor Cabang Pekanbaru, Muhammad Isya menyerahkan plakat kepada Bupati Rokan Hulu, H Sukiman, Jumat di kediaman bupati di Pasirpangaraian.(12/09/2020)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Sebagai wujud kepatuhan terhadap peraturan perundangan-undangan terhadap PP 49 Tahun 2018, PT Taspen (Persero) Kantor Cabang Pekanbaru melaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama tentang Penyelenggaraan Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian (JKM) bagi Pegawai Non Pegawai Negeri Sipil dan Non Pegawai Pemerintah. Melalui Perjanjian Kerja Sama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu pada Jumat (10/09/2020) kemarin.

Penandatanganan perjanjian kerja sama dilaksanakan di rumah dinas Bupati Rokan Hulu dihadiri langsung Bupati Rokan Hulu H Sukiman dan Branch Manager PT Taspen Cabang Pekanbaru Muhammad Isya. Turut juga hadir pada saat itu Inspektur Daerah Kabupaten Rokan Hulu H Helfiskar SH MH, Kepala bagian Hukum Kabupaten Rokan Hulu Erinaldi, Kepala BKPSDM Kabupaten Rokan Hulu Fatanalia Putra, dan Sekretaris DPKAD Kabupaten Rokan Hulu Asikin.


Branch Manager Taspen Kantor Cabang Pekanbaru Muhammad Isya melalui rilisnya yang diterima Riaupos.co, Senin (14/09/2020) mengatakan, dengan adanya penandatangan perjanjian kerja sama ini, PT Taspen berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada para pegawai Non Pegawai Negeri Sipil dan Non Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja /Non-PPPK  (Pegawai Honorer) atau sebutan lain yang bekerja pada Pemerintah.

Hal ini sebagaimana tertuang dalam perjanjian kerja sama tersebut. Perlindungan yang sama telah lebih dahulu dilaksanakan PT Taspen terhadap Pegawai Negeri Sipil sebagaimana amanah PP 70 Tahun 2015 tentang Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian (JKM) bagi Aparatur Sipil Negara, yang telah dirubah dengan PP 66 Tahun 2017.

''Sekarang ini, berdasarkan data yang kami peroleh dari Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu, Pegawai Non Pegawai Negeri Sipil dan Non Pegawai Pemerintah itu jumlahnya lebih dari 3.000 orang. Semoga dengan adanya perjanjian kerja sama ini, Pegawai Non Pegawai Negeri Sipil dan Non Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau Tenaga Honorer atau sebutan lainnya di lingkungan Pemkab Rohul dapat merasa nyaman dalam bekerja, karena ada jaminan perlindungan dalam bekerja dengan program Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian (JKM),” jelas Muhammad Isya.

Laporan: Muslim Nurdin (Pekanbaru)

Editor: Eka G Putra


Bank BJB





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



petuah ramadan
Ampunan Allah

Ilyas Husti (Ketua MUI Riau)

Ampunan Allah

Rabu, 14 April 2021

EPAPER RIAU POS  14-aprill.jpg

telatah ramadan

Angos

Rabu, 14 April 2021
Angos




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com