Honda KJU Group Vaksinasi Karyawan dan Masyarakat

Pekanbaru | Rabu, 15 September 2021 - 08:15 WIB

Honda KJU Group Vaksinasi Karyawan dan Masyarakat
Karyawan Honda KJU Group mengikuti vaksinasi Covid-19 di Dealer Honda SM Amin Pekanbaru, Jalan SM Amin, Kecamatan Bina Widya, Selasa (14/9/2021). (PRAPTI DWI LESTARI/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Guna mendukung program vaksinasi yang dilakukan pemerintah, Honda Kerta Jaya Utama (KJU) Group yang membawahi Honda Soekarno Hatta, Honda SM Amin Pekan­baru dan HSH Duri serta Honda SM Amin Siak melaksanakan vaksinasi Covid-19 untuk karyawan dan masyarakat sekitar, Selasa (14/9).

Kegiatan vaksinasi massal tersebut dilakukan di Dealer Honda SM Amin Pekanbaru Jalan SM Amin, Kecamatan Bina Widya, Pekanbaru dengan vaksin dosis kedua berjenis Sinovac.


Menurut Sales Manager Honda SM Amin, Warinto, kegiatan vaksinasi dosis pertama dan kedua dilaksanakan di Honda SM Amin terhadap 300 karyawan Honda KJU Group, termasuk masyarakat sekitar.

Apalagi, kegiatan vaksinasi Covid-19 ini bertujuan untuk mendukung program pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sekaligus memastikan karyawan Honda sudah mendapatkan vaksinasi untuk meningkatkan imunitas tubuh sesuai arahan PT Honda Prospect Motor (HPM).

"Dengan vaksinasi, lanjutnya, karyawan Honda lebih nyaman bekerja dalam melayani konsumen. Ini salah satu upaya Honda KJU Group dalam melindungi karyawan dan menciptakan lingkungan kerja yang sehat," jelasnya.

Selain itu, lanjut Warinto, dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut KJU juga telah memastikan menerapkan protokol kesehatan (prokes) Covid-19. Di antaranya menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan.

Bank BJB

"Kami juga menyediakan masker gartis dan tempat cuci tangan atau handsanitizer. Kami berharap dapat membantu pemerintah mempercepat vaksinasi," tambahnya.

Ditambahkan Warinto, dalam melayani konsumen Honda KJU Group menjalankan protokol kesehatan ketat di seluruh area kerja, salah satunya penyemprotan disinfektan secara rutin.

Diantaranya, melakukan penyemprotan disinfektan untuk mobil konsumen yang diservis dan seluruh area dealer KJU Group di Pekanbaru, Duri dan juga Siak.

"Kami ingin konsumen atau masyarakat yang berkunjung ke dealer merasa nyaman dan tetap terjaga. Semoga pandemi ini dapat segera berakhir agar kita bisa kembali beraktivitas secara normal lagi, " harap­nya.(ayi)



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Erwin - Pemkab Meranti

TERBARU



ASR MEMBER- FOX Hotel Pekanbaru




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com