DPC Gerindra Gelar Vaksinasi Massal

Pekanbaru | Rabu, 15 September 2021 - 08:51 WIB

DPC Gerindra Gelar Vaksinasi Massal
Masyarakat Kota Pekanbaru antusias mengikuti vaksinasi massal yang ditaja oleh DPC Partai Gerindra di Kota Pekanbaru, Selasa (14/9/2021). (PRAPTI DWI LESTARI/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Dewan Pimpinan Cabang Partai (DPC) Gerindra Kota Pekanbaru, Selasa  (14/9) menggelar vaksinasi massal untuk masyarakat Kota Pekanbaru. Berlokasi di Kantor Sekretariat DPC Partai Gerindra, Jalan Arifin Ahmad, ratusan masyarakat Kota Bertuah datang untuk mengikuti vaksinasi massal tahap I dan tahap II.

Menurut Sekjen DPP Gerindra yang juga Wakil Ketua MPR RI, H Ahmad Muzani yang didampingi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) dari Fraksi Partai Gerindra Muhammad Rahul, kegiatan vaksinasi massal Covid-19 ini bertujuan untuk membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19 di Kota Pekanbaru dan seluruh wilayah Indonesia.


Di mana, dalam kegiatan vaksinasi massal ini, DPC Partai Gerindra merupakan rangkaian kegiatan vaksinasi massal yang dilakukan oleh Partai Gerindra di seluruh Indonesia. Di mana sebelumnya telah berlangsung di sejumlah daerah seperti Lampung, Batam, Banten, dan DKI Jakarta.

Selanjutnya kegiatan vaksinasi massal juga akan digelar di Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Kalimantan. "Rencananya Partai akan melakukan vaksinasi massal sebanyak setengah juta vaksin yang dilakukan di seluruh Indonesia," ucapnya.

Lanjut Ahmad Muzani, untuk kegiatan vaksinasi massal yang dilakukan di DPC Partai Gerindra, pihaknya menyiapkan sebanyak 1.000 vaksin Covid-19 berjenis Astrazeneka dan juga Sinovac.

Namun, untuk di Provinsi Riau, pihaknya telah menyiapkan sebanyak 15 ribu vaksin untuk nantinya akan diberikan kepada masyarakat di Provinsi Riau bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota dan Dinas Kesehatan Provinsi Riau.

Bank BJB

"Kami sangat berterima kasih atas dukungan dari sejumlah pihak, sehingga kegiatan vaksinasi massal ini dapat berjalan lancar dan masyarakat juga tetap mengikuti protokol kesehatan yang ketat,"tegasnya.

Sementara itu, salah seorang penerima vaksinasi, Angga mengaku senang bisa mendapatkan vaksinasi Covid-19 yang sudah lama ia harapkan.

Dirinya mengaku mendapatkan informasi kegiatan vaksinasi massal tersebut melalui media sosial dan langsung mendaftarkan diri guna membantu pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 di Kota Pekanbaru.

"Senang bisa ikut. Kalau bisa kegiatan vaksinasi massal seperti ini dilakukan guna membantu masyarakat yang memang ingin mendapatkan layanan vaksinasi Covid-19. Apalagi, kegiatan vaksinasi yang dilakukan di Partai Gerindra ini sudah sesuai prokes dengan banyaknya tempat cuci tangan serta jarak antre antara peserta juga dibatasi,"tegasnya.(ayi)

 



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Erwin - Pemkab Meranti

TERBARU



ASR MEMBER- FOX Hotel Pekanbaru




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com