Pekerja Bangunan Tersengat Listrik di Atap Gapura

Pekanbaru | Rabu, 15 September 2021 - 08:54 WIB

Pekerja Bangunan Tersengat Listrik di Atap Gapura
Afrianto (36) pekerja bangunan yang tersengat listrik menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru, Selasa (14/9/2021). (POLSEK TAMPAN FOR RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Seorang pekerja bangunan ditemukan tersengat listrik saat mengecat genteng di atas Gapura Perumahan Villa Taman Raya Raudha Jalan Delima, Kelurahan Tabek Gadang Kecamatan Binawidya Kota Pekanbaru, Selasa (14/9).

"Korban bernama Afrianto (36) warga  Simpang Kuburan, Kelurahan Air Putih, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru. Korban mengalami luka bakar dibagian tubuh. Korban langsung dirawat di Rumah Sakit Awal Bros Panam," ujar Kapolsek Tampan, AKP I Komang kepada Riau Pos.


Dijelaskannya, kronologis kejadiannya sekira pukul 10.00 WIB salah seorang warga mendengar suara di atas genteng. "Warga juga melihat kepulan asap dari badan korban. Kemudian warga naik ke atas genteng gapura perumahan Villa Taman dan menolong korban turun dari genteng gapura perumahan Villa Taman Raudha," pungkasnya.

Berdasarkan informasi yang di dapat Riau Pos, korban  kesetrum saat mengecat dinding gapura bagian atas. Ada kabel terkelupas dan menempel di atap gapura yang terbuat dari seng.

Warga yang melihat kejadian itu banyak yang berteriak dan juga kebingungan bagaimana cara menolong karena takut ikut kesetrum. Akhirnya setelah listrik dipastikan dipadamkan PLN, baru korban dilakukan proses evakuasi.(dof)

 

Bank BJB



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Erwin - Pemkab Meranti

TERBARU



ASR MEMBER- FOX Hotel Pekanbaru




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com