Sopir Truk Ditemukan Meninggal Dunia di Mobil

Pekanbaru | Rabu, 15 September 2021 - 08:58 WIB

Sopir Truk Ditemukan Meninggal Dunia di Mobil
Seorang mayat laki -laki ditemukan dalam mobil dump truck BA 8540 QO  yang parkir di pinggir Jalan Air Hitam, Kelurahan Bina Widya, Ahad (12/9/2021). (POLSEK TAMPAN FOR RIAUPOS.CO )

PEKENBARU (RIAUPOS.CO) - Warga di Jalan Air Hitam, Kelurahan Bina Widya, Kecamatan Bina Widya Pekanbaru dihebohkan dengan penemuan mayat seorang laki - laki dalam mobil dump truck BA 8540 QO  yang parkir di pinggir jalan, Ahad (12/9) sore.

Kapolsek Tampan, AKP I Komang mengatakan, awalnya warga melihat mobil berhenti dipinggir Jalan Air Hitam, dan di dalam mobil banyak lalat.


Kemudian, pada saat mendekati mobil tersebut melihat ada seorang laki-laki berada di dalam mobil dalam keadaan terbaring dan dikerubungi lalat.

"Korban bernama Indra Purnama Darmawan (46) warga Bukit Tinggi, Sumatera Barat yang sehari-hari bekerja sebagai sopir dump truck," ujar Kapolsek Tampan AKP I Komang kepada Riau Pos, Senin (13/9).

AKP I Komang menjelaskan, setelah mendapat informasi dari warga, pihak kepolisian langsung mengamankan TKP dan memasang police line, kemudian menghubungi unit Identifikasi Polresta Pekanbaru untuk evakuasi untuk dibawa ke RS Bhayangkara.

"Setelah dilakukan pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik di tubuh korban. Dugaan kematian korban karena sakit," pungkasnya.(dof)

Bank BJB

 



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Erwin - Pemkab Meranti

TERBARU



ASR MEMBER- FOX Hotel Pekanbaru




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com