ROAD TO GRAND FINAL Z FACE RIAU 2019

Bangun Chemistry Demi Tampil Kompak

Pekanbaru | Minggu, 15 Desember 2019 - 11:48 WIB

Bangun Chemistry Demi Tampil Kompak


PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- SEJAK ditetapkannya dua puluh peserta terpilih sebagai finalis, ada banyak karantina yang harus dilalui keseluruhan finalis. Bukan hanya karantina saja, sejumlah persiapan pun para finalis lakukan.

Wirson Ariaska Putra Silalahi dan Mega Kurnia adalah salah satu pasangan finalis terpilih Z Face Boy and Girl Riau 2019. Mereka optimis tampil kompak. Kumpul bersama, sharing berdua pun telah mereka lakukan demi bangun chemistry, agar benar-benar terlihat kompak di atas panggung grand final nanti.


Selain siap tampil kompak, mereka juga gencar mempersiapkan segala hal yang mendukung penampilan mereka untuk malam grand final pastinya. "Ada banyak yang harus kami persiapkan. Delapan puluh lima persennya sudah. Mulai dari baju, makeup, asupan nutrisi yang cukup, olahraga dan istirahat cukup agar kesehatan tetap terjaga," tutur  Mega.

"Karena finalis bakal nampilin flash mob dance juga saat grand final, jadi koreografi kami harus mantap dan latihan mesti maksimal tentunya. Kupon koran juga jangan lupa," tambah Wirson semangat.

Sementara itu, pasangan lainnya, Tiara Audini Rahma dan Furqon Ibnu Qolby, menyebut kesehatan fisik dan mental menjadi perhtian utama bagi mereka saat ini. "Persiapan tentu saya lakukan dalam segala sisi, yang utama pasti menjaga kesehatan. Persiapan mental juga, agar bisa tampil 100 persen percaya diri saat perfomance nanti," ujar Furqon.

Tiara berujar bahwa selain kesehatan, persiapan busana juga jadi perhatian tersendiri baginya. Bahkan ia juga berujar akan ada sebuah kejutan bagi para penonton di malam grand final nanti.

"Alhamdulillah sampai hari ini persiapan Tiara sudah dibilang hampir 100 persen, hingga ke persiapan pribadi seperti busana dan juga mental. Lalu persiapan dengan team juga sudah baik, karena kami seluruh Finalis Z Face Boy and Girl Riau 2019 akan menampilkan suatu kejutan bagi penonton," jelasnya.

Saat ditanyai seputar target, mereka berdua kompak menjawab tak memasang target muluk-muluk. Mereka berkata akan fokus pada mematangkan persipan diri agar dapat mengeluarkan potensi terbaik.

"Berusaha dulu sungguh-sungguh, kerja keras dan berdoa sebanyak mungkin, lalu menampilkan semaksimal mungkin yang saya bisa," ucap Furqon.

Sementara Tiara berharap ikatan keluarga yang telah terjalin diantara para finalis dapat terus terjaga meski final telah selesai nantinya.(azr)



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-05.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com