Bahu Jalan Kartama Amblas

Pekanbaru | Senin, 16 Maret 2020 - 10:42 WIB

Bahu Jalan Kartama Amblas
AMBLAS: Kondisi ruas Jalan Kartama amblas, Ahad (15/3/2020). Warga berharap agar jalan ini segera diperbaiki. (*1/MIRSHAL/RIAU POS)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Kondisi sejumlah ruas di Jalan Kartama, Kelurahan Maharatu, Pekanbaru, amblas. Lokasi tersebut berada di jembatan kecil yang letaknya tak jauh dari landasan udara Bandara Sultan Syarif Kasim. Khairil, warga setempat mengeluhkan kondisi tersebut. Bahkan dirinya merasa cemas ketika melintasi jalan itu.  

"Ini kalau dibiar terus, bakalan makin parah, kondisi aspalnya amblas, sementara lokasinya berada persis dekat dengan jembatan sungai kecil di situ," ujar Khairil, kepada Riau Pos.Dirinya berharap agar jalan yang sebagian ruasnya amblas itu dapat segera ditangani pemerintah. "Harapan kita, ya tentunya diperbaiki. Ini harus jadi perhatian serius agar tidak makin membesar lubangnya," ungkapnya.

Pantauan Riau Pos, kondisi jalan amblas itu berdiameter cukup lebar. Lokasinya berada di bahu jalan. Warga setempat meletakkan dua kayu untuk mengantisipasi agar tidak ada warga yang terjebak dan terperosok.(*1)




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-14.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com