Angkasa Pura II Bagikan Bingkisan untuk Panti Asuhan

Pekanbaru | Sabtu, 16 Mei 2020 - 15:01 WIB

Angkasa Pura II Bagikan Bingkisan untuk Panti Asuhan
Perwakilan Angkasa Pura II saat menyerahkan bingkisan untuk anak-anak yatim di Panti Asuhan Darul Ilmi Pekanbaru, Jumat (15/5/2020).(MUJAWAROH ANNAFI/RIAUPOS.CO)
PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Di bulan Ramadan ini, PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru membagikan bingkisan kepada anak-anak yatim di dua panti asuhan yang ada di Pekanbaru. Panti Asuhan tersebut adalah Panti Asuhan Darul Ilmi dan Panti Asuhan Putra Harapan. 

Executive General Manager Angkasa Pura II Pekanbaru Yogi Prastyo Suwandi, kegiatan ini adalah program bina lingkungan atau corporate social responsibility (CSR) yang rutin dilaksanakan Angkasa Pura II setiap tahun sebelum hari raya Idulfitri. 

"Kami telah menyalurkan santunan kepada adik-adik kita di panti asuhan," katanya. 

Yogi menambahkan, pihaknya juga akan  membagikan sembako kepada masyarakat di sekitar Bandara Sultan Syarif kasim. 

"Mudah-mudahan dengan santunan ini, kami bisa memberikan rasa kebahagiaan khususnya bagi masyarakat Kota Pekanbaru yang lebaran di tengah pandemi Covid-19," harapnya. 

Selain itu, Yogi menyebutkan bingkisan yang diberikan kepada anak-anak yatim tersebut adalah pakaian muslim, dan sejumlah uang. 

Sementara itu, Pimpinan Panti Asuhan Darul Ilmi Fitri, mengucapkan terimakasih kepada Angkasa Pura II yang telah berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan ini. Ia menyebutkan, saat di Panti Asuhan Darul Ilmi ada 25 anak dan 5 pengasuh. 

"Syukur Alhamdulillah kita bisa berkumpul bersama. Panti Asuhan Darul Ilmi mengucapkan terimakasih atas kunjungannya. Semoga silaturahmi kita tetap terjaga," tutur Fitri. 

Terpisah, Pengasuh Panti Asuhan Putra Harapan Mayarsurin yang mewakili Pimpinan Panti Asuhan Putra Harapan drs H Yazid Bakri juga mengucapkam hal serupa. Mayarsurin mendoakan, agar kegiatan ini mendapatkan rida dari Allah dan medapatkan pahala yang berlipat untuk pihak Angkasa Pura II. 

"Terimakasih atas bantuannya, semoga bermanfaat bagi anak-anak. Semoga Angkasa Pura II tetap berkembang, jaya, dan seluruh karyawannya sehat wal afiat, serta terhindar dari Covid-19. Semoga wabah ini juga segera berakhir," ucap Mayarsurin.

Laporan: Mujawaroh Annafi (Pekanbaru)
Editor: Eka G Putra




youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-06.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com