HUT RI KE 76

Semangat Nasionalisme Harus Semakin Kuat di Tengah Pandemi

Pekanbaru | Senin, 16 Agustus 2021 - 16:01 WIB

Semangat Nasionalisme Harus Semakin Kuat di Tengah Pandemi
GINDA BURNAMA (AGUSTAR/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Semangat nasionalisme harus semakin kuat, meski peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19.

‘’Semoga peringatan HUT RI ke-76 tahun ini semangat nasionalisme kita semakin kuat, walaupun di tengah wabah covid 19,’’ kata Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Ginda Burnama ST kepada wartawan, Senin (16/8).


Disampaikan Ginda, walaupun dalam suasana PPKM level 4, semua kalangan untuk tetap berjuang dan berkontribusi mengisi kemerdekaan bagi bangsa dan negara, khususnya untuk Kota Pekanbaru.

‘’Walaupun kini ekonomi sedang lesu, namun semangat untuk membangkitkan ekonomi harus terus tetap kita perjuangkan dengan semangat 45,’’ ujar politisi Gerindra ini.

Kepada pemerintah, politisi milenial ini meminta harus terus berupaya untuk memberikan yang terbaik. Begitu juga tanggungjawab negara trerhada penanganan Covid-19, dan harus juga mendapat dukungan dari semua kalangan. ‘’Harapan kita tentu, semoga kita lekas lepas dari wabah covid 19 ini,’’ harapnya.

Dalam kesempatan ini juga, Ginda sangat berharap generasi milenial di momen HUT ke 76 ini, untuk dapat terus berkarya, kreatif dan inovatif agar dapat berguna bagi mengisi kemerdekaan.

Bank BJB

‘’Harapan saya secara pribadi, masa pandemi ini anak-anak muda milenial tetap inovatif dalam giat-giat usaha kewirausahaan untuk menyongsong Indonesia yang maju kedepanya,’’ paparnya.

Ginda juga, mengajak kepada kawula muda, agar tidak terpancing dalam upaya menyebar informasi hoaks. ‘’Mesti disaring dahulu, dan dicari sumber yang tepat dalam menyikapi berita-berita hoaks, ini untuk kemajuan bangsa dalam mencetak generasi yang tangguh,’’ ujar Ginda.

Tidak hanya itu, Ginda juga menegaskan agar pemerintah untuk dapat memfasilitasi bakat dan minat kaum milenial semuanya. Khususnya pada sektor wisata, olahraga, bidang kreativitas dan bidang-bidang lainya.

 

Laporan: Agustiar (Pekanbaru)

Editor: E Sulaiman



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


samsat- Pemkab Meranti




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com