DI INISIASI POLRESTA PEKANBARU

Deklarasikan Tolak Anarkis dan Patuhi Protokol Kesehatan

Pekanbaru | Jumat, 16 Oktober 2020 - 21:40 WIB

Deklarasikan Tolak Anarkis dan Patuhi Protokol Kesehatan
Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya menandatangani papan deklarasi anti anarkis di Jalan Cut Nyak Dien Jum’at (16/10/2020).(BAYU SAPUTRA/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Penyebaran Covid-19 belum juga melandai, termasuk juga di Pekanbaru. Dalam upaya menekan angka penyebaran virus, Polresta Pekanbaru menginisiasi kegiatan "Tolak Segala Bentuk Anarkis dan Pelanggaran Protokol Kesehatan". 

Giat tersebut dilakukan di Jalan Cut Nyak Dien, Pekanbaru, Jumat (16/10/2020) siang.

Turut hadir Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Pekanbaru seperti Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi dan jajaran. Turut hadir pula Dandim 0301 Pekanbaru Kolonel Edi Budiman dan Ketua FKUB Kota Pekanbaru Ismardi Ilyas serta berbagai komunitas yang ada di Kota Bertuah.


Kapolresta Pekanbaru Kombespol Nandang Mu’min Wijaya mengatakan, acara yang digelar agar bersama-sama melaksanakan komitmen moral untuk menjaga stabilitas kamtibmas di kota Pekanbaru.

"Sebab rasa aman sangat dibutuhkan. Mereka yang hadir di sini karena antusias mendambakan keamanan. Untuk itu agar bersama-sama melakukan sinergi dan pawai serta menyatukan tekad untuk menolak segala bentuk anarkis dan pelanggaran protokol kesehatan yang ada di Pekanbaru," ungkapnya.

Adapun isi deklarasi anti anarkis dan mematuhi protokol kesehatan itu dibacakan oleh ketua FKUB Kota Pekanbaru Ismardi Ilyas. Pembacaan itu turut diikuti oleh masyarakat yang hadir.

Satu, bertekad berperan aktif menjaga serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di kota Pekanbaru. 

Kedua, akan senantiasa menjaga marwah kota Pekanbaru untuk menolak anarkis. Ketiga, senantiasa mamatuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Terakhir penandatanganan deklarasi. Setelah itu komunitas yang hadir dan masyarakat melakukan pawai diseputar kantor gubernur Riau.

 

Laporan: Sofiah dan Bayu Saputra (Pekanbaru)
Editor: Afiat Ananda

Pesan Redaksi:

Mari bersama-sama melawan Covid-19. Riaupos.co mengajak seluruh pembaca ikut mengampanyekan gerakan 3M Lawan Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari. Ingat pesan Ibu, selalu Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak serta hindari kerumunan.

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan








youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-10-28.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com