Bantuan Semen untuk Pembangunan Masjid

Pekanbaru | Senin, 16 Desember 2019 - 10:47 WIB

Bantuan Semen untuk Pembangunan Masjid
SERAHKAN BANTUAN: Kapolres Pekanbaru AKBP Nandang Mu’min Wijaya yang diwakili Kabag Sumda Kompol Jasman didampingi Kapolsek Pekanbaru Kota AKP Sunarti, menyerahkan bantuan semen kepada pengurus Masjid As Salam di Jalan Pangeran Hidayat, Jumat (13/12/2019). (Humas Polresta Pekanbaru for Riau Pos)

KOTA (RIAUPOS.CO) -- Peduli dan berbagi terhadap sesama sudah menjadi kewajiban bagi setiap orang, baik berupa materi maupun nonmateri. Bak rezeki tak pernah tertukar, kali ini Masjid As Salam yang berlokasi di Jalan Pengeran Hidayat, Kota Baru, Pekanbaru Kota, mendapat bantuan semen dari Polresta Pekanbaru dan Polsek Pekanbaru Kota.


Kapolres Pekanbaru AKBP Nandang Mumin Wijaya yang diwakili Kabag Sumda Kompol Jasman dan didampingi Kapolsek Pekanbaru Kota AKP Sunarti hadir di lokasi memberi bantuan 50 sak semen sebagai bahan dasar bangunan.

"Jika biasanya memberi bantuan kepada warga yang kurang mampu kini kami memberi bantuan untuk masjid. Tentunya sangat bersyukur dapat memberi bantuan untuk fasilitas umum," sebut Jasman kemarin.

Lebih lanjut, giat yang dilakukan itu merupakan bagian dari Jumat Barokah sebagai bentuk sosial polisi berbagi dan peduli. Selain itu dapat langsung bersilaturahmi kepada warga.

"Bertujuan untuk menyambung silaturahmi antara kepolisian dan jamaah Masjid As Salam, dan semoga bantuan ini dapat mempercepat penyelesaian bangunan masjid yang sedang dilakukan renovasi," ucapnya.

Kapolsek Pekanbaru Kota AKP Sunarti mengatakan, dengan diberikan bantuan semen semoga dapat membantu untuk merenovasi masjid. "Semoga masjid dapat segera direnovasi untuk kenyamanan tempat ibadah," ujarnya.

Ketua RT setempat yaitu RT 6 Indra Putih mengatakan, rasa terima kasihnya kepada kepolisian yang sudah membantu semen untuk merenovasi Masjid As Salam. "Somoga pahala tetap mengalir karena telah membantu bahan bangunan sak semen untuk renovasi masjid," ucapnya.(*3)



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-13.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com