EMPLOYEE GATHERING RIAU POS GROUP 2022

Ratusan Karyawan Larut dalam Kebahagiaan

Pekanbaru | Senin, 17 Januari 2022 - 09:16 WIB

Ratusan Karyawan Larut dalam Kebahagiaan
Komisaris Riau Pos Amril Noor didampingi istri (tengah berdiri belakang), Komisaris Rtv Zulmansyah Sekedang (lima kiri belakang) Wakil Direktur Utama Riau Pos Ahmad Dardiri (depan tiga kanan), Direktur Riau Pos Sumedi (Tiga kiri depan), Pemimpin Redaksi Riau Pos Firman Agus (dua kanan depan) berfoto bersama dengan jajaran direksi dan manajer Riau Pos Group saat Employee Gathering Riau Pos Group sempena HUT ke-31 Riau Pos di Alam Mayang, Pekanbaru, Ahad (16/1/2022). (MHD AKHWAN/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Memperingati Hari Jadi ke-31 Riau Pos yang jatuh pada 17 Januari, manajemen Riau Pos Group (RPG) melakukan employee gathering, di Taman Rekreasi Alam Mayang, Ahad (16/1). Kegiatan ini tidak hanya diikuti karyawan dan manajemen Riau Pos, namun juga anak perusahaan yang tergabung dalam RPG.

Acara mulai berlangsung sejak pukul 09.00 WIB. Ratusan karyawan yang memadati kawasan gathering. Sejumlah petinggi RPG tampak hadir langsung dalam kegiatan ini. Seperti Wakil Komisaris Utama Riau Pos Amril Noor, Wakil Direktur Utama Riau Pos Ahmad Dardiri, Komisaris Rtv Zulmansyah Sekedang, Direktur Pekanbaru MX A Kadir Bey. Serta beberapa direksi dan manajer lainnya.

Yamaha Alfa Scorpii

Sejumlah game pun disuguhkan panitia untuk karyawan. Mulai dari sepak bola ceria menggunakan sarung, lomba balap karung estafet, hingga lomba tarik tambang. Seluruh karyawan yang hadir tampak larut dalam kebahagiaan dan suasana kekeluargaan. Perwakilan karyawan yang juga Pemimpin Redaksi Riau Pos Firman Agus mengatakan, employee gathering ini terlaksana berkat usulan dari para karyawan. Pasalnya, tahun lalu kegiatan seperti ini tidak dilaksanakan akibat penularan Covid-19 yang masih tinggi.

"Kegiatan ini dilaksanakan karena para karyawan RPG juga sudah lama tidak berkumpul. Karena itu dengan silaturahmi ini diharapkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan tetap terjaga," harapnya.

Living World Pekanbaru

Wakil Komisaris Utama Riau Pos Amril Noor mengucapkan tahniah dalam hari jadi Riau Pos yang ke-31 tahun ini. Dirinya menilai, koran Riau Pos mampu bertahan hingga saat ini karena kerja keras dan kebersamaan seluruh karyawan.

"Terima kasih kepada seluruh karyawan, surat kabar ini terbesar di Sumatera. Ini perusahaan besar. Yang membesarkan adalah para karyawan semua," katanya.


Dirinya merasa bangga Riau Pos masih eksis sampai sekarang meskipun ada pandemi yang melanda. Hal ini terjadi karena semua bekerja dengan semangat dan rasa memiliki.

"Dengan berkumpulnya semua kita akan tetap eksis. Terima kasih semua karyawan dan pimpinan yang telah bekerja keras selama ini," ujarnya.

Sementara itu Wakil Direktur Utama Riau Pos Ahmad Dardiri menyebut, kegiatan ini rencananya hanya diikuti manajemen dan karyawan Riau Pos saja. Namun adanya aspirasi karena sudah lama grup tidak berjumpa, maka pertemuan grup harus diadakan.

"Jadilah berkumpul merayakan bersama hari jadi Riau Pos ke-31 tahun. Terima kasih juga saya ucapkan kepada komisaris, atas arahan dan wejangan selama ini," ucapnya.

Ia menilai, perubahan yang telah terjadi di Riau Pos belum sepenuhnya mulus, Divre Pekanbaru saat ini lebih baik dari divre lainnya. Ia bertekad menjadikan RPG menjadi perusahaan yang betul-betul mensejahterakan karyawan.

"Tahun ini beban kerja masih berat, dengan adanya kompetitor harus semakin bergerak, jangan anggap kompetitor. Mari tahun ini bekerja lebih giat, akurat dan bersama dan inovatif. Kalau tidak begitu, siap-siap dilindas dengan yang bekerja sama seperti kita," ujarnya.

Zulmansyah Sekedang mewakili  perusahaan grup RPG juga merasa bangga. Di masa sulit seperti saat ini masih bisa berkumpul dalam suasana gembira.

"Memang dua tahun lalu masa sulit, tapi alhamdulilah bisa bertahan, kompetitor banyak bertumbangan," terangnya.

Dirinya yakin, dengan semangat dan kerja sama kita semua mampu bertahan. Karena ke depan persaingan akan semakin kuat, berkat kekompakan dan kerja sama RPG bisa bertahan.

"Bersama itu penting, karena grup besar harus saling support, agar semakin baik ke depannya," pungkasnya.

Di akhir acara, juga dilakukan pembagian hadiah bagi para pemenang berbagai perlombaan ceria yang dilaksanakan. Acara juga ditutup dengan makan durian bersama.(sol)

   






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Pemkab Meranti


EPAPER RIAU POS  25-mai.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com