Prof Syafrani Bangga Alumni Unilak Lahirkan Karya Buku

Pekanbaru | Rabu, 17 Maret 2021 - 11:42 WIB

Prof Syafrani Bangga Alumni Unilak Lahirkan Karya Buku
Alumni Unilak Aprizal SH MH, Delvianto SH MH, Indra Lesmana SH dan Risky Dermawan SH foto bersama dengan Direktur Pascasarjana Unilak Prof Dr Syafrani MSi, Selasa (16/3/2021). (UNILAK FOR RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Sebagai bentuk kepedulian dengan kampus tempatnya menimba ilmu, Aprizal SH MH alumni Universitas Lancang Kuning (Unilak) menyerahkan buku hasil karyanya ke Pascasarjana Unilak, Selasa (16/3). Saat menyerahkan buku tersebut, Aprizal SH MH didampingi alumni Unilak lainnya yakni Delvianto, SH MH, Indra Lesmana SH dan Risky Dermawan SH.

Buku sebanyak 8 buah itu langsung diserahkan ke Unilak yang diterima langsung Direktur Pascasarjana, Prof Dr Syafrani MSi didampingi Wakil Direktur Dr H Iriansyah SH MH dan Koordinator Prodi Magister Hukum Unilak Dr Ardiansah SH MAg di Gedung Pasca Sarjana Unilak.


Aprizal SH MH mengaku sangat senang bisa memberi sumbangsih pada kampus tercintanya tersebut. Memang bantuan buku yang diserahkan tak banyak, namun diharapkan bisa memotivasi para alumni-alumni lainnya.

"Harapannya bisa memotivasi alumni Unilak yang lainnya. Semoga apa yang kami lakukan ini bisa bermanfaat untuk semuanya," kata Aprizal yang kini berprofesi sebagai lawyer ini. Direktur Pasca Sarjana Unilak, Prof Syafrani juga mengaku sangat senang. Sebab, ada alumni Unilak yang melahirkan buah karya berupa buku.

"Semoga bermanfaat dan terus memotivasi yang lain. Pak Aprizal sendiri dikenal baik selama menimbah ilmu di Unilak, dan semoga program doktornya segera selesai," ungkapnya.(mar)

 






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



petuah ramadan
Kepada yang Hidup
Munzir Hitami (Mantan Rektor UIN Suska Riau)

Kepada yang Hidup

Rabu, 21 April 2021

EPAPER RIAU POS  hal-1-ok.jpg





riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com