Usai Hujan Lebat, Sanca Empat Meter Ditangkap di Jalan Sudirman

Pekanbaru | Jumat, 17 April 2020 - 10:28 WIB

Usai Hujan Lebat, Sanca Empat Meter Ditangkap di Jalan Sudirman
Personel Satpol PP Kota Pekanbaru menangkap ular sanca batik yang ditemukan usai hujan lebat di Jalan Jenderal Sudirman, Kamis (16/4/2020).(M ALI NURMAN/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) --  Ular sanca batik berukuran 4 meter muncul di Jalan Sudirman usai hujan lebat melanda Kota Pekanbaru, Kamis (16/4). Beruntung, hewan melata ini segera ditangkap setelah sempat menyebabkan gangguan lalu lintas.


Ular ini terlihat muncul di Jalan Sudirman antara Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru dan Tugu Selais. Warga yang melintas di sana sempat was-was. Apalagi saat itu, kondisi jalan licin setelah diguyur hujan.

Setelah sempat terjadi kemacetan, beberapa personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pekanbaru yang berjaga di pintu keluar komplek MPP Pekanbaru langsung menangkap. Ular itu kemudian dipindahkan ke trotoar di tepi jalan agar tak membuat kemacetan lebih lama.

"Tadi pagi (kemarin, red) personel kita kebetulan lewat. Dia yang mengamankan ular tersebut. Ini agar tak mengganggu warga juga," kata Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru Agus Pramono saat dikonfirmasi.

Usai diamankan, ular tersebut kemudian dievakuasi ke lokasi yang dirasa cukup aman. Karena dari ukuran sendiri ular tersebut cukup besar.(ali)




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-10.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com