Jalan Yos Sudarso Bergelombang dan Berlubang

Pekanbaru | Kamis, 17 Juni 2021 - 09:29 WIB

Jalan Yos Sudarso Bergelombang dan Berlubang
Wakil Ketua DPRD Riau, Agung Nugroho (dua kiri) membantu pengendara sepeda motor yang mengalami kecelakaan di Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Rumbai, Rabu (16/6/2021). Kecelakaan ini terjadi akibat hilangnya keseimbangan pengendara saat mengendarai sepeda motor akibat Jalan Yos Sudarso yang bergelombang dan berlubang. (AGUNG NUGROHO FOR RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Kondisi Jalan Yos Sudarso yang terletak di Kecamatan Rumbai kerap dikeluhkan masyarakat. Pasalnya, selain bergelombang, jalan milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau ini juga banyak berlobang. Hal itu dirasa menjadi penyebab utama banyaknya kasus kecelakaan terjadi di lokasi tersebut. Seperti yang diceritakan Wakil Ketua DPRD Riau, Agung Nugroho pada Rabu (16/6).

"Tadi saya menyaksikan langsung korban kecelakaan di sana karena faktor jalan yang bergelombang dan berlobang," ujar Agung, Rabu (16/6).


Dilanjutkannya, saat itu ia langsung datang melihat kondisi korban yang terjatuh. Beruntung korban tidak mendapat luka serius. Namun dari pengakuan warga sekitar, gelombang serta lobang di Jalan Yos Sudarso memang kerap memakan korban. Bahkan hingga ada yang mengalami luka serius.

Ia pun mengaku heran dengan kondisi tersebut. Sebab, anggaran perbaikan jalan oleh Pemprov melalui dinas terkait ada dan tersedia.

"Ada dan tersedia anggarannya. Makanya saya heran kenapa tidak di perbaiki? Kan kalau begini tersiksa masyarakat. Apalagi pengendara roda dua yang memerlukan keseimbangan lebih tinggi," imbuhnya.

Atas kondisi itu, Agung memastikan bakal meminta langsung Dinas PUPR Riau untuk segera meperbaiki Jalam Yos Sudarso.(nda)

 


Bank BJB

Pemkab Rokan Hulu




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


EPAPER RIAU POS  28-jul.jpg



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com