Perbanyak Program Menyentuh Masyarakat

Pekanbaru | Jumat, 17 Juni 2022 - 10:28 WIB

Perbanyak Program Menyentuh Masyarakat
Victor Parulian (ISTIMEWA)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Jelang Hari Jadi Kota Pekanbaru ke-238, harapan agar Kota Pekanbaru menjadi lebih baik lagi dilontarkan kalangan DPRD Pekanbaru. Pemko Pekanbaru diminta memperbanyak program yang menyentuh langsung kepada masyarakat.

"Di Hari Jadi Kota Pekanbaru yang ke-238 ini, kita minta kepada Pemerintah Kota Pekanbaru terkhusus Pj Wali Kota agar bisa malakukan perubahan, di mana masih banyak pekerjaan rumah yang harus dikerjakan," kata Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Pekanbaru Victor Parulian, Kamis (16/6).

Yamaha Alfa Scorpii

Pekerjaan rumah yang dimaksud Victor seperti infrastruktur, kesehatan, pendidikan, admistrasi kependudukan, dan lainnya. "Ini harus benar-benar dibenahi," pintanya.

Victor yang du­duk di Komisi I itu mengaku hampir setiap hari menerima keluhan masyarakat. Te­rutama soal masalah sampah, jalan rusak dan juga banjir. "Kami harap ini harus dapat diselesaikan dalam waktu yang tidak terlalu lama. Semoga saja Pj Wako bisa. Dan memang tidak boleh juga berharap terlalu tinggi kan? Realistis saja," katanya.

Dijelaskannya, ketiga masalah ini memang harus segera diselesaikan pemerintah, karena sangat bersentuhan langsung dengan masyarakat. "Dan yang paling penting itu sudah harus memperhatikan kesejahteraan masyarakat Pekanbaru," tegasnya.(gus)









Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



BRI Pekanbaru

DPRD SIAK



EPAPER RIAU POS  10-Aguss.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com