Sambangi Riau Pos, NWP Retail Bahas Citimall Dumai

Pekanbaru | Selasa, 17 Desember 2019 - 10:00 WIB

Sambangi Riau Pos, NWP Retail Bahas Citimall Dumai
SERAHKAN OLEH-OLEH: Creative Marketing Manager NWP Retail Indra Febriansyah (tiga kiri) menyerahkan oleh-oleh kepada Direktur Riau Pos Mhd Nazir Fahmi (empat kanan) saat kunjungan ke Riau Pos, Senin (16/12/2019). (EVAN GUNANZAR/RIAU POS)

PEKANBARU (RIAUPOS) -- WP Retail atau PT Nirvana Wastu Pratama melakukan kunjungan silaturahmi ke Riau Pos yang berada di Graha Pena Riau, Jalan Soebrantas, Pekanbaru,  Senin (16/12). Creative Marketing Manager NWP Retail Indra Febriansyah mengatakan, NWP adalah perusahaan yang bergerak di bidang real estate yang berfokus pada pembangunan pusat perbelanjaan.


Dalam waktu dekat, NWP akan membuka Citimall Dumai. "Kami sudah mengembangkan 16 mal di Indonesia dan Citimall Dumai ini akan jadi yang ke-17,” kata Indra. Bertajuk One City One Mall, Indra menjelaskan Citimall ini memiliki konsep yang akan mengakomodasi komunitas di kota tersebut. “Jadi kegiatan-kegiatan komunitas kami juga mengakomodasi," tuturnya. 

Selain membawa store-store nasional dan internasional seperti Matahari, Miniso dan lainnya,  Citimall Dumai juga akan merangkul usaha mikro kecil menengah (UMKM) dan pengusaha-pengusaha lokal. Dengan demikian, Indra berharap akan banyak pengusaha lokal yang berbisnis di Citimall Dumai.

"Beban terberat UMKM itu modal. Kita buatkan toko dan rak untuk peraga,  mereka tinggal bawa barang dan berjualan, dengan menyewa perbulan, tentu ini jauh lebih murah," ungkap Indra. 

Sementara itu, Marketing NWP Retail Indah M Soeryadiredja mengharapkan,  pengusaha-pengusaha lokal yang biasanya berjualan di ruko dan di pasar bisa mencoba bisnis yang lebih besar dengan mencoba berjualan di mal. Ia menilai potensi lokal saat ini sedang berkembang pesat. Sehingga akan sangat disayangkan jika kekuatan tersebut tak dikeluarkan.  "Potensi lokal di daerah sedang naik.  Jadi sayang kalau kita tak keluarkan kekuatan lokal ini," ujarnya. 

Kunjungan ini disambut baik oleh Direktur Riau Pos, Mhd Nazir Fahmi. Ia mendukung pembukaan mal pertama di Dumai ini. Menurutnya langkah tersebut sangat tepat karena Dumai termasuk salah satu kota besar yang ada di Riau, serta banyak perusahaan-perusahaan besar yang bercokol di sana. "Citimall ini langkah yang tepat. Apa lagi setelah pembangunan tol sudah rampung, Dumai akan sangat berkembang pesat," tutur Nazir.

Selain itu,  kunjungan ini turut dihadiri oleh Public Relation NWP Retail Theresia Anhgriank, Manager Iklan Riau Pos Sumariono dan tim iklan lainnya.(*2/das)

Laporan MUSLIM NURDIN, Pekanbaru





youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-09-22.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com