Ceceran Tanah Berpotensi Sebabkan Laka Tunggal

Pekanbaru | Sabtu, 18 Januari 2020 - 11:27 WIB

Ceceran Tanah Berpotensi Sebabkan Laka Tunggal
TANAH DI JALAN: Badan Jalan SM Amin dikotori dengan ceceran tanah yang bisa membahayakan pengguna jalan, Kamis (16/1/2020). ( *1/said mufti/riau pos )

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Di ruas Jalan SM Amin, ada ceceran tanah yang cukup tebal. Ceceran tanah ini dinilai bisa membahayakan pengguna jalan. Terutama bagi pengendara kendaraan bermotor.

"Jalanannya jadi licin. Jadi harus hati-hati," kata Vera, warga Pekanbaru yang melintas di jalan tersebut, Kamis (16/1).

Apalagi jalan tersebut merupakan jalan lintasan kendaraan besar. Seperti truk bertonase besar dan bus angkutan penumpang antar kota antar provinsi.

Robi, salah satu pekerja tambal ban di lokasi menyebut, ada beberapa kali nampak pengendara motor yang tergelincir dan jatuh. "Itu akibat pasir yang menggumpal, kena ban kan licin," katanya.

Ia berharap, ceceran tanah itu dapat dibersihkan supaya insiden serupa tak terulang kembali. "Ya minimal disapu secara rutin, karena ini berbahaya menurut kami, walau efeknya tidak terlalu parah dan sering," pungkasnya.(*1)




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-04-08.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com