Tiket AirAsia Diskon hingga 30 Persen

Pekanbaru | Selasa, 18 Februari 2020 - 09:53 WIB

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- AirAsia membawa kabar gembira. Penumpang AirAsia akan diberikan promosi diskon hingga 30 persen untuk liburan ke berbagai destinasi domestik dan internasional, serta diskon 22 persen untuk pembelian bagasi dan aktivitas di airasia.com.

Promo diskon ini hadir untuk mendorong masyarakat agar tetap berwisata, untuk waktu singkat maupun perjalanan yang lama. Penawaran terbaik ini tersedia di airasia.com atau aplikasi AirAsia untuk perjalanan mulai 24 Februari hingga 30 September 2020.

Masyarakat pun diberi kesempatan menjelajahi berbagai destinasi menarik di Indonesia dan Asia Tenggara seperti Medan, Belitung, Semarang, Sorong, Lombok, Jogjakarta, Surabaya, Bali, Labuan Bajo, Kuala Lumpur, Penang dan Bangkok, serta destinasi lainnya.

"Terbang lebih jauh melalui Kuala Lumpur ke Sydney, Seoul dan Fukuoka serta tujuan populer lainnya dengan harga menarik. Rasakan kenyamanan dan pelayanan ekstra dengan memesan flatbed premium yang juga ditawarkan dengan diskon 30 persen selama periode promosi ini," ujar Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine Sinaga, kemarin.

Jika ingin membawa barang lebih banyak, pelanggan dapat memesan lebih dari 30 kg dengan diskon 22 persen yang tersedia hanya pada saat pemesanan tiket selama periode promosi. Diskon 22 persen juga tersedia untuk pembelian tiket kegiatan liburan untuk 1.000 pelanggan pertama dengan memasukkan kode promo AAFEB22.

"Kami sangat senang memberikan nilai lebih melalui konsep one-stop travel shop. Jadi tiket ke berbagai destinasi favorit, kegiatan liburan, hotel dan berbagai gaya layanan yang populer, dapat kami bantu dengan harga yang terjangkau dan mudah dibeli oleh pelanggan melalui airasia.com. Kami harap manfaat dari transformasi yang kami buat platform penyedia layanan perjalanan daring terkemuka ini dapat membuat masyarakat menikmati perjalanannya dengan lebih menyenangkan," ujar Veranita Yosephine Sinaga.

Berdasarkan rilis yang diterima Riau Pos, pelanggan yang ingin mengubah pesanan atau memesan makanan tambahan dari menu santan, silakan akses Beli Saya dan ikuti langkah mudahnya. Untuk berita terbaru, kegiatan, dan promosi terbaru AirAsia, ikuti AirAsia di Twitter ( twitter.com/AirAsia_Indo ), Facebook ( facebook.com/AirAsia ) dan Instagram (instagram.com/AirAsia_BhsIndonesia).(rio)

Laporan DENNI ANDRIAN, Pekanbaru




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-04-03.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com