76 Peserta Ikuti MTQ Kelurahan Tobek Godang

Pekanbaru | Selasa, 18 Februari 2020 - 10:56 WIB

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Sebanyak 76 peserta dari 15 RW di Kelurahan Tobek Godang, Tampan mengikuti perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kelurahan Tobek Godang, Kecamatan Tampan, Ahad (16/2).

Tampak masing-masing peserta menampilkan performa terbaiknya, dalam sejumlah perlombaan MTQ Kelurahan Tobek Godang. Di antaranya, tilawah putra putri dewasa, tilawah putra putri remaja, tilawah putra putri anak-anak, dan tahfiz anak putra putri.

Menurut Lurah Tobek Godang, Yasir Arafat SSos mengatakan, sukses berjalannya MTQ Kelurahan Tobek Godang atas hasil kerja keras 15 RW yang ada di Kelurahan Tobek Godang. Dimana, per-RW memberikan sebanyak 4 perwakilan untuk mengikuti perhelatan MTQ Kelurahan Tobek Godang ini.

Sementara itu, untul pemenang perlombaan MTQ Kelurahan Tobek Godang ini nantiknya, akan dibawa ke tingkat Kelurahan se-Kecamatan Tampan. Dimana, masing-masing pemenang dari 4 perlombaan tersebut akan mewakilkan Kelurahan Tobek Godang di 4 perlombaan di MTQ tingkat Kelurahan se-Kecamatan Tampan.

"Dari masing-masing perlombaan diambil 2 pemenang jadi totalnya ada 6 orang, itulah yang akan perjuangkan nama MTQ Kelurahan Tobek Godang di tingkat Kecamatan Tampan. Mudah-mudahan Tobek Godang bisa meraih ditingkat Kecamatan Tampan dan Kota Pekanbaru," ucapnya.

Camat Tampan Dra Hj Liswarti mengaku, dengan terlaksanakannya MTQ ini diharapkan, dapat membantu program-program milik Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru.

Bahkan, dengan kegiatan MTQ Kelurahan Tobek Godang ini, dapat diaplikasikan nilai kandungan dalam Alquran dikehidupan sehari-hari, hingga menyelesaikan dan mencegah terjadinya permasalahan.(ayi)




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-04-03.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com