Berbagi Sembako Bantu Warga saat Pandemi

Pekanbaru | Selasa, 18 Mei 2021 - 14:09 WIB

Berbagi Sembako Bantu Warga saat Pandemi
Tim LKP Senam Pesona Pekanbaru menyalurkan bantuan sembako kepada warga Jalan Delima, Kecamatan Tuah Madani, Pekanbaru dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, belum lama ini. (LKP SENAM FOR RIAU POS)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - LKP Senam Pesona Pekanbaru membantu warga saat massa pandemi Covid-19 ini. Tidak hanya waktu massa pandemi ini saja, berbagi sembako sudah dilakukan sejak 29 tahun yang lalu.

Baru-baru ini, LKP Senam Pesona kembali menyalurkan  bantuan sembako kepada ratusan masyarakat di lingkungan Senam Pesona Jalan Delima, Kecamatan Tuah Madani, Pekanbaru. 


"Berbagi di bulan suci Ramadan ini memang sudah dilaksanakn sejak 29 tahun yang lalu. Mudah-mudahan bantuan bisa membantu warga apalagi saat pandemi Covid-19 ini," jelas Pimpinan LKP Senam Pesona Hj Ernany Rahayu SH, belum lama ini.

Ernany menambahkan, bantuan yang dilaksanakan setiap tahun ini bertujuan untuk berbagi dengan sesama. Dengan menyebar sedekah, memanen berkah bagi LKP Senam Pesona.

Sembako tersebut diantar langsung kepada warga yang layak menerimanya. "Kami ada tim relawan yang terdiri dari instruktur dan anggota senam yang siap membantu mendistribusikan," jelas Ernani.

LKP Senam Pesona juga menyalurkan bantuan untuk Panti Asuhan Akbar dan juga dibagikan kepada instruktur senam.

Ernany mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kebugaran dan kesehatan dengan melakukan senam. Apalagi Provinsi Riau sudah tertinggi penularan virus Covid-19 ini. Dengan selalu menjaga kesehatan mudah-mudahan bisa terhindar dari wabah virus ini. 

"Mari menjaga kesehatan, dengan tubuh yang sehat, imun tubuh juga meningkat melawan virus Covid-19 ini. Mari kita mulai dari diri kita menerapkan protokol kesehatan dengan rajin mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. Kita sama-sama berdoa semoga wabah virus corona ini cepat berlalu," harap Ernany.(kom)


Bank BJB

Pemkab Rokan Hulu




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


EPAPER RIAU POS  28-jul.jpg



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com