Pelantikan Sabarudi, 300 Undangan Disebar

Pekanbaru | Sabtu, 18 Juni 2022 - 10:31 WIB

Pelantikan Sabarudi, 300 Undangan Disebar
Baharuddin (DOK RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Pelantikan dan pengangkatan Muhammad Sabarudi menjadi Ketua DPRD Kota Pekanbaru dipastikan akan dilaksanakan Selasa (21/6) pekan depan (bukan 21 Juli seperti diberitakan hari sebelumnya, red) di DPRD Kota Pekanbaru.

"Persiapannya sudah oke. Tidak ada perubahan sesuai hasil rapat Banmus," kata Pelaksana tugas (Plt) Sekwan DPRD Kota Pekanbaru Baharuddin, Jumat (17/6).

Disampaikan Baharuddin, untuk pelaksanaannya mengacu pada proses pelantikan yang sudah-sudah. Dan karena masih dalam suasana Covid-19, meski  Pekanbaru sudah masuk ke level 1 status PPKM nya, tetap menjalankan protokol kesehatan (prokes). "Undangan kita lebih 300 undangan," ujarnya.


Dari 300 undangan itu, disampaikannya, juga mengundang Gubernur Riau, Sekda Provinsi Riau, Ketua DPRD Provinsi Riau, dan juga Ketua DPRD Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau. Selain itu juga mengundang Bupati/Wali Kota se-Provinsi Riau. OPD di lingkungan pemko serta forkopimda lingkungan Pemko Pekanbaru.

"Termasuk juga kita mengundang pimpinan parpol yang ada anggotanya di DPRD Kota Pekanbaru," tambahnya.

M Paspor
Iklan

Disampaikannya lagi, undangan ini sudah mulai disebar dan berharap dalam pelaksanaannya tidak ada kendala, dan berjalan sesuai harapan bersama. Dan kedepannya, internal DPRD Kota bisa lebih baik.

"Ketua PN sudah oke di tanggal 21 Juni itu. Tinggal pelaksanaannya," kata Baharuddin.(gus)


 






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



DPRD SIAK





riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com