EKONOMI-BISNIS

Labersa Waterpark Pekanbaru Diskon 50 Persen

Pekanbaru | Sabtu, 18 Juli 2020 - 15:14 WIB

Labersa Waterpark Pekanbaru Diskon 50 Persen
Salah satu wahan di Labersa Waterpark. (LABERSA WATERPARK FOR RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Labersa Waterpark Pekanbaru kembali menghadirkan promo menarik bagi para pencinta wahana bermain air. Pada bulan Juli ini, Labersa Waterpark Pekanbaru menghadirkan promo KTP, di mana dalam promo ini pengunjung mendapatkan diskon sebesar 50 persen.

Marketing Communication Labersa Grand Hotel & Convention Center Renta Pakpahan menjelaskan, promo ini berlaku khusus yang memiliki KTP dengan domisili Riau. Dalam promo ini pengunjung cukup membayar dengan special harga Rp35 ribu dari yang biasa Rp70 ribu.


"Syaratnya gampang, pengunjung cukup menunjukkan KTP domisili Riau, untuk 1 KTP berlaku untuk 5 orang, dan follow account instagram @labersa_riaufantasi," kata Renta, Jumat (17/7). Renta menambahkan, promo ini berlaku sampai 31 Juli 2020. "Jadi, tunggu apa lagi, jangan ragu-ragu untuk menikmati kebersamaan dengan orang-orang terkasih di Labersa Waterpark Pekanbaru yang identik dengan suasananya yang sejuk dan tenang dengan nuansa alam yang hijau, jauh dari hiruk pikuk suara bising kendaraan," tambahnya.

Berbagai fasilitas yang dapat dinikmati di objek wisata ini berupa taman wisata air dengan sentuhan alam yang begitu hijau yang menawarkan banyak sekali keceriaan dengan udara yang begitu sejuk dan menyegarkan.

Labersa Waterpark Pekanbaru ini menyediakan lima jenis kolam bermain serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas  wahana bermain yang berbeda-beda serta disesuaikan dengan usia wisatawan yang tengah berlibur.

"Kolam-kolam wahana bermain tersebut di antaranya adult pool, adventure pool, lazy river pool, baby pool serta crocodile rivel pool. Bagi pengunjung yang ingin menikmati keceriaan berenang di dalam kolam sedalam 1,5 meter sebaiknya memilih salah satu kolam yang di peruntukkan khusus bagi orang dewasa, yakni adult pool. Pengunjung juga dapat menikmati derasnya percikan air yang bersumber dari beberapa pancuran yang terdapar di pinggiran kolam," ucap Renta.(anf)






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  27-JANUARI.jpg


PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com