Rumah Makan dan Kedai Harian di Jalan Purwodadi Ludes Terbakar

Pekanbaru | Kamis, 18 Agustus 2022 - 17:10 WIB

Rumah Makan dan Kedai Harian di Jalan Purwodadi Ludes Terbakar
Kedai harian dan rumah makan di Jalan Purwodadi Panam Pekanbaru ludes terbakar, Kamis (18/8/2022) siang. (DOFI ISKANDAR/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAU POS.CO) -- Kedai Harian dan rumah makan di Jalan Purwodadi Panam, Pekanbaru, ludes terbakar, Kamis (18/8/2022) siang.

Tidak ada yang tau secara pasti awal penyebab kejadian kebakaran tersebut, informasi dari beberapa warga tiba-tiba api sudah membakar plafon kedai harian.


Kemudian, api dengan cepat membesar, warga pun sempat berusaha membantu untuk memadamkan api. Namun sayang, api dengan cepat menghanguskan kedai harian dan rumah makan tersebut.

Salah seorang warga setempat bernama Ijal mengatakan, awalnya warga melihat ada api yang berasal dari plafon kedai harian kemudian dengan cepat membesar dan menghanguskan bangunan.

"Pemilik warung dan rumah makan sempat berteriak minta tolong karena melihat api yang sudah membesar. Kemudian warga pun berusaha membantu memadamkan api, namun api dengan cepat membesar dan menghanguskan bangunan itu," ujar Ijal kepada Riaupos.co.

Lebih lanjut dikatakannya, tidak lama setelah itu datang dua unit mobil pemadam kebakaran, kemudian disusul lagi oleh dua unit mobil pemadam kebakaran lainnya. Total ada empat unit mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan.


"Kejadian sekitar Pukul 13.30 WIB," kata Ijal.

Dijelaskannya, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Warga sempat mendengar ledakan yang berasal dari tabung Gas LPG kedai harian tersebut. Api berhasil dipadamkan setelah satu jam.

Laporan: Dofi Iskandar (Pekanbaru)
Editor: Rinaldi

 







BEASISWA BENGKALIS 2022




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook






EPAPER RIAU POS  5-okt.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com