Yamaha Motor Berikan Banyak Kejutan

Pekanbaru | Rabu, 18 Desember 2019 - 10:06 WIB

Yamaha Motor Berikan Banyak Kejutan
ANTUSIAS: Masyarakat antusias mengikuti senam bersama dalam Carnival Yamaha Lexi yang digelar PT Alfa Scorpii di lapangan sepakbola Perumahan Marsan, Pekanbaru, Ahad (15/12/2019). (YAMAHA FOR RIAU POS)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Yamaha Motor PT Alfa Scorpii memberikan kejutan-kejutan baru bagi pencinta kendaraan besutan Yamaha Motor dalam acara Carnival Yamaha Lexi di lapangan sepakbola Perumahan Marsan, Pekanbaru,  (15/12).

Promotor Yamaha Pekanbaru Ega mengatakan, selain dapat melihat langsung line up unggulan Yamaha,  pengunjung juga dapat merasakan langsung keunggulan dari kendaraan Yamaha Motor dengan melakukan test ride saat pameran berlangsung dan mendapatkan hadiah menarik. Tidak hanya itu, juga terdapat berbagai promo menarik selama pameran.


Panitia menyiapkan berbagai kegiatan, mulai dari senam sehat hingga berbagai lomba permainan tradisional. Ega menuturkan,  permainan tradisional diikuti oleh 20 kelompok. Kegiatan ini dilaksanakan mengingat semakin banyaknya permainan tradisional yang hilang tergerus zaman. 

"Ada beberapa permainan tradisional yang akan diperlombakan yakni lomba tarik tambang, lomba masukkan paku dalam botol, lomba balap karung dan masih banyak yang lainnya yang tentunya ini berhadiah," katanya. 

Sementara itu, Area Service Departement Area Pekanbaru Zulfan Juli mengungkapkan, pengunjung juga dapat menikmati servis gratis  sepeda motor dan dimanjakan dengan penampilan musik yang disuguhkan oleh Yamaha PT Alfa Scorpii. 

"Dengan adanya penampilan musik ini diharapkan pengunjung tidak bosan sembari menunggu motornya diperbaiki. Pemberian servis gratis  ini menjadi salah satu bukti perhatian Yamaha yang tidak akan pernah berhenti untuk para pengguna beserta keluarganya," jelasnya.

Sementara itu , Area Marketing Development Erwin menambahkan selama acara berlangsung total penjualan sepeda motor Yamaha mencapai 105 unit. Ia menjelaskan acara ini merupakan cara untuk mengoptimalkan penjualan dengan memberikan promo akhir tahun kepada konsumen.  "Kegiatan ini juga diselenggarakan sebagai sarana promosi memperkenalkan produk terbaru Yamaha," ujar Erwin.(*2)

Laporan MUSLIM NURDIN, Pekanbaru


Pemkab Siak


Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU





Shocktober - FOX Hotel Pekanbaru



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com