PENEMUAN BAYI

Akhirnya, Bayi Mungil yang Ditemukan Warga Sudah Punya Nama dan Orangtua

Pekanbaru | Rabu, 19 Februari 2020 - 00:20 WIB

Akhirnya, Bayi Mungil yang Ditemukan Warga Sudah Punya Nama dan Orangtua
Serah terima bayi perempuan dari pihak RS Awal Bros Sudirman dan Polsek Bukitraya ke Dinsos Kota dan calon orangtua bayi (jilbab hijau dan kaos hitam), Disaksikan oleh Dinsos Provinsi Riau, Selasa (18/2/2020). (SOFIAH/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Sejak ditemukan oleh warga pada Sabtu (15/2) bayi perempuan mungil itu sudah miliki nama. Penamaan itu setelah dilakukan serah terima dari Polsek Bukitraya dan RS Awal Bros Sudirman kepada Dinsos Kota dan calon orangtua bayi. Disaksikan oleh pihak Dinsos Provinsi Riau, Selasa (18/2).

Di ruang Perinatologi lantai III RS Awal Bros Sudirman proses serah terima dilakukan. Penyerahan dari Wakapolsek Bukit Raya AKP Nur Syafni dan Kanit Reskrim Iptu Selamat serta Manajer Marketing Awalbros dr Engga Demarta dan Lenny Herawati ke Kasi Resos Anak Dinsos Kota Irin Irsanti kepada calon orangtua M dan TTW. Sementara saksi dari Koordinator Satuan Bakti Peksos Kemenkes RI Sri Wahyuni.

Kepada Riau Pos, calon orangtua bayi perempuan itu mengaku telah lama menantikan anak. "Sudah delapan tahun kami belum punya anak. Dan ingin sekali punya anak. Tahu informasi dari pihak Dinsos," sebut M didampingi suaminya, TTW

Keduanya mengaku senang dapat mengadopsi. "Sudah kami beri nama. Untuk Awalia diambil dari nama panggilan saat berada di rumah sakit. Jadi kami menghargai itu," terangnya yang tinggal di ibukota provinsi ini. Berat badan bayi pun telah naik. Dari 2.790 gram menjadi 2.890 gram.

Laporan: Sofiah
Editor: E Sulaiman




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-03-29.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com