Camat Rumbai Laksanakan Giat Lomak

Pekanbaru | Rabu, 19 Februari 2020 - 16:29 WIB

Camat Rumbai Laksanakan Giat Lomak
Camat Rumbai Vemi Herliza dan Kapolsek Rumbai Iptu Viola Dwi Anggreni saat mengecek warga yang membuat SKCK di giat Layanan Oke Masyarakat Keliling (Lomak). Rabu (19/2/2020). Foto: SOFIAH/RIAUPOS.CO

BAGIKAN


BACA JUGA

PEKANBARU(RIAUPOS.CO) - Kelurahan Palas menjadi sasaran pelaksanaan kegiatan Layanan Oke Masyarakat Keliling (Lomak) yang digagas oleh Camat Rumbai. Rabu (19/2). Antusias masyarakat terlihat begitu ramai mendatangi berbagai stan.

Kegiatan tersebut pun menggandeng kepolisian dan instansi terkait seperti BPJS Ketenagakerjaan. Turut hadir Camat Rumbai Vemi Herliza, Kapolsek Rumbai Iptu Viola Dwi Anggreni dan Lurah Palas Muhammad Risky.

Kepada Riau Pos, Rabu (19/2) Camat Rumbai Vemi Herliza mengatakan, kegiatan sudah berlangsung dua kali. "Kegiatan pertama pada September 2019 dan kedua saat sekarang ini. Nantinya akan digelar setiap bulan sekali dengan keliling di Kecamatan Rumbai. Jadi selaku pelayan masyarakat harus jemput bola ke lapangan terkait pelayanan," sebutnya.

Dijelaskannya, masyarakat yang hadir bisa membayar pajak di tempat, cek kesehatan dan daftar BPJS, membuat SKCK dan perpanjang SIM serta lainnya.

Sementara itu Kapolsek Rumbai Iptu Viola Dwi Anggreni turut mengapresiasi kegiatan dari camat. "Kegiatan ini sangat bermanfaay bagi masyarakat. Selain memudahkan masyarakat, merupakan pendekatan kepada masyarakat," terangnya.

Lebih jauh, untuk kepolisian sendiri ada stand pelayanan sim keliling (pertama kali) dan skck. "Sehingga bisa membantu masyarakat karena posisi Polsek yang lumayan jauh," terangnya. (s)


Editor: Deslina






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU


Achmad - Idul Fitri

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-05-31.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com