PERISTIWA

Diduga Tabrak Lari, Oknum Pejabat Kejati Riau Ini Diamuk Massa

Pekanbaru | Selasa, 19 April 2022 - 14:56 WIB

Diduga Tabrak Lari, Oknum Pejabat Kejati Riau Ini Diamuk Massa
Kasatlantas Polresta Pekanbaru Kompol Angga Wahyu Prihantoro (DOK.RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Seorang oknum pejabat di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau diamuk massa diduga usai menabrak seorang pengendara sepeda motor. Diduga MSP (47), yang menjabat Kasi Eksekusi dan Eksaminasi Pidsus Kejati Riau, melakukan tabrak lari terhadap Zakiatis (24) pada Selasa (19/4/2022) dini hari.

Informasi dari Satlantas Polresta Pekanbaru, tabrakan ini terjadi di Jalan Adi Sucipto, Kecamatan Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru. MSP mengendarai mobil SUV, bergerak dari Simpang Pasar Pagi Arengka ke arah Simpang Adi Sucipto-Jalan Inpres.

Yamaha Alfa Scorpii

''Setibanya di depan rumah makan Irama, mobil yang dikemudikan ASN ini mengarah ke kanan memasuki jalur kanan. Lalu mobil bertabrakan dengan sepeda motor,'' jelas Kompol Angga Wahyu Prihantoro, Kasatlantas Polresta Pekanbaru, Selasa (19/4/2022).

Pengendara sepeda motor yang datang dari arah berlawanan, menurut Kompol Angga, langsung terpental. Sementara mobil yang dikemudikan MSP tetap bergerak melaju meninggalkan lokasi usai kejadian tabrakan. Hal ini yang diduga membuat warga yang melihat kejadian di lokasi geram.

''Mobil BM 1214 VM ini terus bergerak sambil menyeret sepeda motor BA 2356 CA sampai ke persimpangan Jalan Inpres dan Jalan Adi Sucipto,'' jelas Kompol Angga.

Geram melihat kendaraan yang dikendarai MSP terus melaju usai menabrak keras korban, warga setempat langsung melakukan pengejaran. Tanpa ampun, setelah mobilnya dapat dihentikan, dia langsung dihakimi massa sampai babak belur. Dengan wajah lebam, Mula harus mendapatkan perawatan di rumah sakit.


Sementara korban tabrak lari mengalami kondisi luka-luka lebih parah. Korban menderita patah kaki kiri, bahu, dan luka lebam di wajah dan mata kiri. Terkait kejadian ini, Kompol Angga menyebutkan pihaknya masih melakukan pendalaman.

''Tim masih bekerja mendalami keterangan saksi-saksi,'' ungkapnya. 


Laporan: Hendrawan Kariman (Pekanbaru)
Editor: E Sulaiman






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



DPRD SIAK





riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com