Lepas Kendali, Pengendara Motor Tewas

Pekanbaru | Kamis, 19 Mei 2022 - 11:29 WIB

Lepas Kendali, Pengendara Motor Tewas
Petugas Satlantas Polresta Pekanbaru meminta keterangan kepada warga di tempat kejadian perkara kecelakaan lalu lintas maut di depan pintu Living World, Selasa (17/5/2022) dini hari lalu. (SATLANTAS POLRESTA PEKANBARU UNTUK RIAU POS)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Seorang pengendara sepeda motor mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Tuanku Tambusai, dekat depan pintu masuk Living World Pekanbaru, Selasa (17/5) sekitar pukul 1.30 WIB dini hari. Pengendara sepeda motor bernama Nicky Zulkarnain (48) tersebut dinyatakan meninggal dunia di tempat.

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Angga Wahyu Prihantoro menjelaskan, pengendara sepeda motor jenis Suzuki Shooter BM 4208 OZ tersebut kehilangan kendali, sehingga motor yang dikendarainya menabrak median jalan. Nyawa yang bersangkutan tidak tertolong karena mengalami benturan cukup keras saat terjatuh.


Korban yang mengendarai sepeda motornya melaju dari arah pusat kota di Jalan Tuanku Tambusai. Saat mendekati pintu masuk Living World, kendaraan yang dikendarainya lepas kendali. Korban sempat terpental setelah pada akhirnya dinyatakan meninggal dunia karena mengalami luka berat pada sejumlah bagian tubuhnya.

"Korban mengalami luka berat pada bagian perut. Sementara pada telinga dan mulut juga mengeluarkan darah, serta kaki sebelah kanan mengalami patah tulang hingga dinyatakan meninggal dunia di lokasi," sebut Kompol Angga, Rabu (18/5).

Terkait kejadian ini, Kom­pol Angga mengingatkan pengendara untuk lebih hati-hati ketika berkendara. Apalagi saat berkendara sudah lewat tengah malam ataupun dini hari. Berkendara pada saat larut malam menurutnya berisiko mengalami kantuk dan kehilangan konsentrasi.

Selain itu, kondisi jalanan sunyi bukan berarti tanpa risiko, hingga pengendara diimbau untuk hati-hati sepanjang waktu dan di segala situasi.(end)




DIPO Hearing HRD HEAD



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



DPRD SIAK





riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com