PENEMUAN MAYAT

Dokter Muda Asal Pekanbaru Tewas di Kamar Kos di Cirebon

Pekanbaru | Rabu, 19 Agustus 2020 - 00:31 WIB

Dokter Muda Asal Pekanbaru Tewas di Kamar Kos di Cirebon
Andito anak dari pemilik kos menunjukan lokasi kamar korban yang sudah di police line, Selasa (18/8/2020).(CECEP NACEPI/RADARCIREBON.COM)

CIREBON (RIAUPOS.CO) - Seorang dokter muda ditemukan tewas di dalam kamar kos yang berlokasi di Desa Sutawinangun, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Selasa pagi (18/8/2020). Dari identitas korban, diketahui yang bersangkutan adalah warga Pekanbaru.

Menurut informasi yang dikutip Riaupos.co dari Radarcirebon.com, diketahui, korban bernama Maryam (24) warga Desa Labu baru, Kecamatan Payung Sekaki, Pekan Baru. 


Korban diketahui meninggal setelah teman-temannya datang untuk mengecek, karena korban tidak masuk kerja. Dokter muda ini dikabarkan sedang bertugas intership di salah satu rumah sakit di Cirebon.

Hal itu diungkapkan Hadi dan istrinya pemilik kos. Setelah dibuka, korban telah tertutup selimut dan hanya terlihat tangannya. 

“Saya berusaha teriak memanggil korban. Tapi, tidak nyaut,” katanya.

Mengetahui korban sudah tewas, teman korban tidak berani mengambil tidakan. Mereka menunggu dari pihak kepolisian dan unit identifikasi Polres Cirebon Kota untuk mengecek kondisi korban. 

Hadi mengaku sudah menghubungi orangtua korban. Mereka juga saat ini dalam perjalanan dari Pekanbaru menuju Cirebon menggunakan pesawat.

Sumber: Radarcirebon.com
Editor: Eka G Putra










youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook





EPAPER RIAU POS  Hal-1.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com