PERISTIWA

Mengaku Koordinator Parkir, Turunkan Plang Parkir Gratis di Indomaret

Pekanbaru | Minggu, 19 September 2021 - 14:29 WIB

Mengaku Koordinator Parkir, Turunkan Plang Parkir Gratis di Indomaret
Tangkapan layar salah seorang yang mengaku koordinator parkir menurunkan spanduk tulisan parkir gratis di Indomaret, Ahad (19/9/2021). (TARI DWI LESTARI/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Persoalan retribusi parkir di kedua ritel di Kota Bertuah tak kunjung menemukan titik terang. Malah kini persoalan kian rumit. 

Pasalnya, Ahad (19/9/2021) tampak sejumlah orang yang mengatasnamakan dirinya selaku Koordinator Parkir dengan paksa menurunkan plang layanan parkir gratis yang terpasang di sejumlah toko milik Indomaret. 


Menurut Humas PT Indomarco Prismatama Diki Handoko  kepada Riau Pos, sejak Ahad pagi tampak sejumlah orang bertubuh besar yang mengatasnamakan dirinya sebagai koordinator parkir datang ke sejumlah toko milik ritel Indomaret yang ada di Jalan KH Nasution, Jalan Rawamangun, Jalan Lumba-Lumba dan toko-toko lainnya. 

Tanpa berbicara banyak sejumlah orang tersebut langsung menurunkan plang bertuliskan layanan parkir gratis yang masih terpasang di depan toko Indomaret, dan langsung pergi. 

"Mereka bilangnya dari pihak koordinator parkir. Karena melihat yang datang badannya besar-besar semua jadi karyawan toko nggak bisa melawan. Takut terjadi tindakan kekerasan nanti, " Ucapnya. 

Meskipun  tulisan parkir gratis tersebut telah dicabut. Namun pihak ritel tetap akan memberikan layanan parkir gratis kepada konsumennya seperti yang selama ini telah dilakukan. 

Bank BJB

"Kami tetap kasih layanan parkir gratis. Karena kan itu sudah layanan kami sejak awal, " ucapnya. 

 

Laporan: Prapti Dwi Lestari (Pekanbaru)

Editor: E Sulaiman


Pemkab Siak


Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook









riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com