SHARP Indonesia Raih Dua Penghargaan PR of The Year 2019

Pekanbaru | Kamis, 19 Desember 2019 - 09:56 WIB

SHARP Indonesia Raih Dua Penghargaan PR of The Year 2019
TERIMA PENGHARGAAN: Senior PR & Brand Communications Manager PT Sharp Electronics Indonesia Pandu Setio menerima penghargaan Best Owned Media dalam Indonesia Public Relation (PR) of The Year 2019, Kamis (12/12/2019). (SHARP FOR RIAU POS)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- PT Sharp Electronics Indonesia telah lama dikenal sebagai produsen elektronik nomor satu dari generasi ke generasi. Sharp Indonesia dianugerahkan penghargaan Indonesia Public Relation (PR)  of The Year 2019, Kamis (12/12). Penghargaan ini merupakan penghargaan bergengsi di bidang PR yang diusung oleh majalah MIX Marcomm.


Senior PR & Brand Communications Manager PT Sharp Electronics Indonesia Pandu Setio memaparkan, penghargaan ini diraih karena Sharp memberikan perhatian khusus intuk membangun citra Sharp hingga dibentuk departemen Public Relations (PR) yang khusus menangani komunikasi antar karyawan hingga relasi media. 

Melihat pentingnya peran tersebut, Sharp Indonesia pun menguatkannya dengan mencanangkan berbagai strategi, mulai dari mengelola medianya sendiri hingga rutin mengadakan apresiasi tahunan bagi jurnalis.

"Kami melihat membangun citra positif perusahaan merupakan upaya seluruh pihak, termasuk seluruh karyawan Sharp Indonesia. Selama ini, kami selalu berupaya untuk mendorong karyawan untuk terlibat dalam berbagai usaha PR yang kami lakukan. Caranya dengan hal-hal mudah. Mulai dari membagikan informasi dan produk di sosial media masing-masing, hingga mengikutsertakan diri pada pembuatan majalah internal kami," kata Pandu. 

Dalam penghargaan yang ditujukan untuk praktisi, akademisi, agensi komunikasi, dan seluruh pihak yang berperan dalam PR Indonesia ini, Sharp Indonesia memboyong dua penghargaan yaitu di kategori Best Owned Media untuk majalah internal perusahaan yang dinamakan BE SHARP. Kemenangan ini membawa Sharp Indonesia untuk bersanding dengan empat majalah internal dan eksternal lain di bidang berbeda, seperti FMCG,Transportasi, hingga merek asuransi.

Selain prestasi BE SHARP, Sharp Indonesia turut bersuka cita atas kemenangan yang dianugerahi kepada salah satu karyawan terbaiknya yaitu Pandu Setio yang dianugerahi Senior PR Practitioner of the Year 2019. Kegigihan dan kecintaan pada Sharp Indonesia sukses membawa perusahaan ke citra yang lebih baik dan juga digemari oleh banyak jurnalis nasional maupun lokal.(*2)




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

Fekon Unand

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-02.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com