SDIT Al Izhar School Raih Juara Umum AGT 3

Pekanbaru | Kamis, 20 Februari 2020 - 08:37 WIB

SDIT Al Izhar School Raih Juara Umum AGT 3
FOTO BERSAMA: Majelis guru SDIT Al Izhar School foto bersama siswa setelah meraih gelar juara umum di AGT3.(Humas Al Izhar School for Riau Pos)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Gelar juara umum diraih oleh SDIT Al Izhar School, dalam ajang pencarian bakat dan minat siswa Al Izhar Got Talent’s 3 (AGT 3) se-Kota Pekanbaru dan Kabupaten Kampar pada tanggal 8 Februari lalu.

Penyerahan hadiah dilakukan setelah Salat Zuhur ini, menuai decak kagum. Pasalnya SDIT Al Izhar School dinobatkan sebagai peraih piala bergilir AGT 3.

"Semula tak percaya gelar juara umum diraih oleh SDIT Al Izhar School. Semoga seluruh peserta bisa terus menggali potensi dirinya. Dan juara  juara umum ini dapat dipertahankan," ujar Kepala SDIT Al Izhar School Pekanbaru Sufyanul Arifin SPdI.

Sufyanul juga mengucapkan terima kasih kepada para guru, panitia, yayasan, dan para siswa yang sudah berjuang untuk mengharumkan nama sekolah.

Dalam kesempatan yang sama pihak Yayasan  Dra Hj Rosnaniar MSi sangat berharap  agar gelar juara ini dapat dipertahankan.(nto/c)




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-04-09.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com