PSMTI Riau Edukasi Potensi Bisnis Digital

Pekanbaru | Kamis, 20 Februari 2020 - 08:55 WIB

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Tak ingin menjadi penonton di rumah sendiri, Sabtu (15/2) Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Provinsi Riau, mengedukasi para pengusaha dan mahasiswa di Kota Pekanbaru dan Provinsi Riau untuk dalam seminar bisnis agar lebih siap dalam menghadapi era bisnis di zaman digital.

Berlokasi di Fox Hotel Pekanbaru, acara seminar bisnis tersebut mrngangkat tema “Siapkah bisnis Anda menghadapi persaingan di era digital?” yang ditangani Bidang Usaha dan Ekonomi Kreatif PSMTI Pusat bekerja sama dengan pusat pelatihan bisnis terbaik di Indonesia yaitu Global Leadership Center (GLC).

Menurut Wakil Ketua Umum PSMTI Pusat Wilayah Sumatera sekaligus Ketua Dewan Pembina PSMTI Riau Peng Suyoto, secara keseluruhan PSMTI Riau mempunyai misi yaitu untuk mencerdaskan kehidupan bangsa, dengan salah satu caranya berupa kegiatan edukasi dalam bentuk seminar bisnis kali ini.

Apalagi, kali ini jumlah peserta semakin banyak yaitu lebih dari 120 orang yang terdiri dari para pembisnis, mahasiswa dan juga profesional.

“Kami berharap dengan adanya seminar ini bisa mendukung ekonomi Riau pada umumnya dan juga Pekanbaru serta dapat membantu para pemilik bisnis dalam meningkatkan pertumbuhan dalam bisnis mereka,”katanya.

Sementara itu, Ketua PSMTI Riau Stephen Sanjaya mengatakan, kegiatan seminar ini merupakan bentuk komitmen PSMTI dalam membantu pengusaha di Riau dalam menyiapkan diri menghadapi tantangan bisnis era digital.(ayi)




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-04-09.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com