SMA Methodist Melaju, MAN 1 Menang WO

Pekanbaru | Kamis, 20 Februari 2020 - 09:55 WIB

SMA Methodist Melaju, MAN 1 Menang WO
Pemain SMAN 1 Bangko Hadid melakukan free throw saat opening ceremony di Lapangan Basket Methodist Wesly, Bagansiapi-api, Rabu (19/2/2020).(EO RIAU POS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Tim putra SMA Methodist melaju ke babak selanjutnya setelah menekuk SMAN 1 Bangko dengan skor 55-23 pada pembukaan Honda Student Basket League (HSBL) seri Bagansiapi-api, di Lapangan Basket Yayasan Methodist Wesly, Rabu (19/2). Sementara di laga kedua, putri MAN 1 Rohil tanpa keluar keringat dinyatakan menang forfeit atau menang WO atas SMA Cik Ditiro 20-0.


Di laga terakhir,  yang tak kalah seru derby SMA Bintang Laut A melawan SMA Bintang Laut B. Di mana dalam laga berlangsung seru dan sportifitas itu, SMA Bintang Laut A menang dengan skor 29-25. Sementara itu, pada iven kali ini diikuti tujuh tim putra dan lima putri.

Asisten Bidang Administrasi Kabupaten Rohil H Ali Asfar mengaku senang dan antusias dengan kedatangan dari tim Riau Pos-Honda HSBL 2020 di Bagansiapi-api, mengingat ini adalah tahun pertama HSBL diadakan.

"Mudah-mudahan acara seperti ini akan berkesinambungan terlaksana di Kabupaten Rohil, karena hal-hal positif seperti olahraga ini harus didukung," katanya.

Di kesempatan yang sama, Ketua Perbasi Rokan Hilir Muryadi menyambut dengan antusias gelaran HSBL tersebut.

Selain Asisten dan Ketum Perbasi Rohil, turut hadir Ketua KONI Rohil Syaiful Tarmizi, Kepala Bidang Olahraga, Dispora Rohil Khairullah, Kadisdik Rohil HM Nur Hidayat, Pimpinan CV Ose Motor, Unliong, ketua Yayasan Methodist Wesly, Lasminni dan beberapa pengurus Cabang olahraga yang ada di Kabupaten Rokan Hilir.(*1/eca)

Laporan : MUSLIM NURDIN



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-14.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com