GANDENG KETUA DPRD PEKANBARU

Eka Hospital Bagikan 600 Paket Sembako

Pekanbaru | Rabu, 20 Mei 2020 - 09:55 WIB

Eka Hospital Bagikan 600 Paket Sembako
Manajemen Eka Hospital bersama Ketua DPRD Pekanbaru Hamdani foto bersama usai menyerahkan sembako secara simbolis kepada masyarakat, Selasa (19/5/2020).(MUJAWAROH ANNAFI/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Eka Hospital Peduli Covid-19, bersama Ketua DPRD Pekanbaru Hamdani membagikan 600 sembako untuk outsourching Eka Hospital, dan masyarakat di lingkungan sekitar Eka Hospital yang terdampak Covid-19, Selasa (19/5).

Perwakilan Manajemen Eka Hospital Romi Jaya Saputra mengatakan, pembagian sembako tersebut berasal dari sumbangan keluarga besar Eka Hospital yakni manajemen, karyawan, dan dokter spesialis Eka Hospital.  


"Sebanyak 200 paket untuk outsourching internal, dan 400 untuk masyarakat sekitar Eka Hospital di Kecamatan Marpoyan Damai," tuturnya.

Romi berharap, bantuan ini dapat membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 di tengah masa pandemi ini.

"Semoga bermanfaat. Kami berharap dengan bantuan ini masyarakat bisa terbantu," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Pekanbaru Hamdani, mengapresiasi kegiatan tersebut. Menurutnya kegiatan seperti ini akan semakin menguatkan masyarakat Indonesia, dan  menguatkan rasa kesetiakawanan sosial.

"Saya selaku wakil masya­rakat sangat mengapresiasi kegiatan ini. Rumah Sakit Eka Hospital telah tumbuh dan berkembang di tengah-tengah masyarakat. Mudah-mudahan ke depannya tetap membersama masyarakat," ucapnya.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Camat Marpoyan Damai Junaedy.

"Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Eka Hospital yang peduli membantu warga kami. Kita semua terdampak baik kaya maupun miskin. Karena kalau kita harapkan dari bantuan pemerintah rasanya tak cukup-cukup," ujarnya.(das)




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-13.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com