FILANTROPIS

Karang Taruna Marpoyan Damai Bagikan 100 Paket Sembako

Pekanbaru | Rabu, 20 Mei 2020 - 15:01 WIB

Karang Taruna Marpoyan Damai Bagikan 100 Paket Sembako
Karang Taruna Marpoyan Damai menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Kelurahan Tangkerang Barat, Marpoyan Damai.(KARANG TARUNA FOR RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Karang Taruna Kecamatan Marpoyan Damai Peduli Covid-19 menyalurkan 100 paket sembako di kawasan Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru.


Kegiatan sosial ini dipimpin langsung oleh Ketua Karang Taruna Kecamatan Marpoyan Damai, Roni Kurniawan. Ia mengatakan aksi ini adalah bentuk kepedulian Karang Taruna Marpoyan Damai terhadap warga sekitarnya baik yang terdampak pandemi Covid-19, dan warga kurang mampu. 

"Paket yang disalurkan total 100 paket dengan distribusi merata di setiap RW yang ada di Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai," kata Roni.

Roni menyampaikan, paket ini merupakan hasil dari sumbangan Eka Hospital. Selain itu ia mengimbau masyarakat untuk menaati aturan pemerintah agar dapat memutus mata rantai penyebran Covid-19.

"Kami mengucapkan terimakasih terhadap Eka Hospital  Pekanbaru yang sudah menjadi donatur kami dalam pembagian paket sembako ini. Masyarakat juga diimbau untuk selalu mentaati imbauan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona ini. Jika terdapat gejala-gejala yang muncul, segera mendapatkan pelayanan kesehatan lebih lanjut di rumah sakit sebelum terlambat," pungkas Roni.

Laporan: Mujawaroh Annafi (Pekanbaru)

Editor: Eka G Putra






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU


Achmad - Idul Fitri

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-06-02.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com