WABAH CORONA

Peduli dan Berbagi Dampak Pandemi, Aidil Amri: Hidup Cuma Sekali

Pekanbaru | Rabu, 20 Mei 2020 - 15:07 WIB

Peduli dan Berbagi Dampak Pandemi, Aidil Amri: Hidup Cuma Sekali
Anggota DPRD Kota Pekanbaru Aidil Amri saat menyerahkan bantuan makanan pokok kepada warga terdampak Covid-9 di wilayah Rumbai Pesisir, Rabu (20/5/2020).(AGUSTIAR/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Dampak Covid-19 membuat banyak orang yang berlebih membantu yang kurang, lewat bantuan makanan pokok. Seperti yang dilakukan Anggota DPRD Kota Pekanbaru dari Fraksi Demokrat Aidil Amri, 100 paket bantuan makanan pokok diberikan kepada warga di Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru.

‘’Ini bentuk kepedulian dari kami, maka kami berbagi. Hidup cuma sekali, maka harus memberi arti,’’ begitu kata Aidil kepada wartawan, Rabu (20/5/2020).


Pembagian paket sembako ini dilaksanakan Ahad (17/5) kemarin dan, dibagikan selain kepada masyarakat terdampak covod-19, juga kepada kader Demokrat yang ada di Daerah Pemilihan (Dapil) nya tersebut. Dan disampaikan sejak Covid-19 dirinya sudah banyak memberikan bantuan kepada warga yang terdampak Covid-19, sasarannya wilayah Rumbai dan Rumbai Pesisir.

Dikatakannya, pembagian bantuan ini, sesuai dengan amanat dan intruksi dari Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono.

"Paket yang kita bagikan berupa beras, telur ayam, minyak goreng, mie instan dan lainnya. Yang kita bantu ini yang belum mendapatkan bantuan dari Pemko. Maka kita bantu untuk ringankan kerja pemerintah agar sama-sama bisa memberikan dukungan," kata Aidil.

Bantuan ini diharapkan Aidil dapat membantu meringankan beban warga dan para kader yang ada di dapilnya selama masa pandemi Covid-19. Sejalan dengan slogan partai Demokrat peduli dan berbagi.

Aidil juga mengimbau kepada warga Rumbai- Rumbai Pesisir yang telah dibantu untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan selama penyebaran Covid-19 masih terjadi.

"Tetap patuhi anjuran dari pemerintah. Dirumah saja dan menerapkan jaga jarak selama pandemi ini. Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat," tutur Ketua Fraksi Demokrat DPRD Pekanbaru ini.

Laporan: Agustiar (Pekanbaru)

Editor: Eka G Putra






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU


Achmad - Idul Fitri


EPAPER RIAU POS  2020-05-21.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com