PERKUAT SILATURAHMI DENGAN RIAU POS

PSMTI Riau Bantu UKM Pasarkan Produk

Pekanbaru | Jumat, 20 Desember 2019 - 10:05 WIB

PSMTI Riau Bantu UKM Pasarkan Produk
FOTO BERSAMA: Ketua PSMTI Riau Stephen Sanjaya (enam kiri) bersama pengurus PSMTI Riau foto bersama Direktur Bisnis Riau Pos Ahmad Dardiri (lima kiri) serta Direktur Operasional Riau Pos HM Nazir Fahmi (lima kanan) dan jajaran manajemen saat kunjungan di Kantor Riau Pos, Kamis (19/12/2019). (EVAN GUNANZAR/RIAU POS)

KOTA (RIAUPOS.CO) -- Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia ( PSMTI ) Provinsi Riau, Kamis (19/12) melakukan kunjungan ke Riau Pos. Suasana penuh kekeluargaan tampak terasa, saat para pengurus PSMTI Riau yang diwakili oleh Ketua PSMTI Riau Stephen Sanjaya disambut langsung oleh Direktur Bisnis Riau Pos Ahmad Dardiri, Direktur Oprasional HM Nazir Fahmi, beserta jajaran manajemen Riau Pos lainnya.


Menurut Stephen Sanjaya, kedatangannya ke redaksi Riau Pos bersama jajaran PSMTI selain untuk mempererat jalinan silaturahmi antara pengurus dengan jajaran manajemen Riau Pos, sekaligus sebagai ajang sharing pengetahuan tentang perkembangan teknologi serta bisnis di Provinsi Riau yang dapat meningkatkan perekomonian masyarakat ke depannya.

Apalagi, PSMTI Riau selalu berkomitmen untuk membantu Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, salah satunya dalam hal memajukan usaha kecil menengah (UKM) Riau melalui aplikasi PSMTI Riau yang belum lama ini diperkenalkan ke masyarakat.

"Aplikasi ini kami bentuk untuk membantu pelaku UKM dalam memasarkan produk. Selain itu, di setiap daerah harus memiliki wadah yang dapat menaungi para pengusaha lokal guna memperkuat prekonomian Provinsi Riau ke depannya. Kami juga berharap semoga PSMTI Roau bersama Riau Pos dapat bersama-sama berkontribusi kepada daerah dalam hal meningkatkan sektor ekomoni khas daerah sehingga para pemain lokal dapat leluasa bermain di kampungnya sendiri tanpa harus gigit jari saat pemain luar datang bermain dalam dunia industri yang sudah memacu dalam hal teknologi ini," tuturnya.

Tak hanya sekadar berkunjung, PSMTI Riau bersama Riau Pos juga melakukan penandatanganan kerja sama dalam hal edukasi para pembaca Riau Pos tentang kebudayaan Tionghoa yang ada di Provinsi Riau.(ayi)





youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-09-28.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com