Silaturahmi ke IPHI Riau, Mantapkan Rencana Berbagi Zamzam

Pekanbaru | Selasa, 21 Januari 2020 - 11:01 WIB

 Silaturahmi  ke IPHI Riau, Mantapkan Rencana Berbagi Zamzam
(Ayat Cahyadi)


PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kota Pekanbaru bersilaturahmi dengan IPHI Riau, Senin (20/1). Pengurus IPHI Pekanbaru yang dipimpin H Ayat Cahyadi diterima langsung Ketua IPHI Riau H Asyari Nur, Sekretaris Ermis Dusat, Auni M Noor dan beberapa pengurus IPHI lainnya.


Ketua IPHI Pekanbaru Ayat Cah- yadi memaparkan beberapa rencana IPHI Pekanbaru ke depan. Salah satunya adalah kegiatan berbagi zamzam gratis di area hari bebas kendaraan (car free day) depan Kantor Wali Kota Pekanbaru. Kegiatan ini direncanakan pada 16 Februari 2020 mendatang. Kegiatan ini akan bekerja sama dengan Riau Pos.

Ketua IPHI Riau Asyari Nur menyambut baik kehadiran para pengurus IPHI Pekanbaru. Termasuk rencana IPHI Pekanbaru untuk melaksanakan acara berbagi zamzam gratis. "IPHI Riau mendukung rencana itu," ujar Asyari.

IPHI Riau pun berbagi wacana, pengalaman, dan program yang akan dilaksanakan ke depan. IPHI, sebagai organisasi yang sudah mapan diha- rapkan berperan nyata di tengah umat.(muh)




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-09.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com