SMKIT Al Izhar School Perbankan Syariah Kujungi BI

Pekanbaru | Jumat, 21 Februari 2020 - 09:41 WIB

SMKIT Al Izhar School Perbankan Syariah Kujungi BI
FOTO BERSAMA: Para siswa dan guru foto bersama usai mengunjungi Bank Indonesia di Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Selasa (18/2/2020). (Al Izhar School for Riau Pos)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- SMKIT Al Izhar School Perbankan Syariah mengunjungi  Bank Indonesia (BI) Riau di Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru. Kunjungan edukasi siswa SMKIT Izhar School Perbankan Syariah  ke BI Riau, merupakan  agenda rutin tahunan. Kali ini kunjungan tersebut didampingi langsung oleh Kepala Sekolah Martius SPd dan beberapa orang guru pada, Selasa (18/2).

Dalam kunjungan tersebut Martius mengatakan, bahwa kunjungan edukasi ini dinilai sangat  tepat, karena selain mendapatkn teori di kelas dengan guru,  siswa langsung dapat belajar dengan para praktisi yang memang pakar  dibidang tersebut. Dengan demikianakan terjadi sinkronisasi pembelajaran dan  dunia industri.

 "Kami menilai hasil kunjungan ini  sangat luar biasa. Dari sisi pelayanan BI Riau sangat baik dan ramah ketika menyambut kedatangan kami. Kalau dari segi materi luar biasa banyak  materi yang disampaikan oleh narasumber maupun dari jawaban-jawaban  atas pertanyaan anak-anak," jelas Zulfikar SPd salah seorang guru kewirausahaan SMKIT ini.

Dalam pada itu, dari pihak BI juga memberikan doorprize atas pertanyaan dan jawaban berkualitas dari para siswa. Kemudian mereka juga diajak berkunjung ke perpustakaan BI dan koleksi uang-uang lama.

Para siswa yang datang ke Kantor BI sangat antusias, karena bisa melihat langsung aktivitas bank terbesar di Indonesia yang ada di Provinsi Riau.(nto/c)




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-03-31.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com