PROMO FREE ANGSURAN PERTAMA DI BATAM ELEKTRONIK

Water Heater Electrolux Tawarkan Tiga Seri Terbaru

Pekanbaru | Jumat, 21 Februari 2020 - 10:49 WIB

Water Heater Electrolux Tawarkan Tiga Seri Terbaru
Karyawan Batam Elektronik memperlihatkan water heater Electrolux seri terbaru. (joko susilo/RIAU POS)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Electrolux menawarkan seri terbaru water heater instant dengan nama comfort flow. Seri terbaru tersebut ada tiga yakni comfort flow 500 , comfort flow 700 , comfort flow 800. Keunggulannya adalah suhu air yang keluar lebih stabil sehingga mandi lebih nyaman dengan konsumsi watt 600-2400 watt.

Dilengkapi dengan fitur-fitur modern yang lengkap dengan desain yang minimalis,  pemanas air dengan tanki dari Electroux ini merupakan pilihan yang sangat tepat bagi yang memerlukan kualitas terbaik untuk menikmati kenyamanan mandi air hangat. "Kelebihan lainnya adalah tabungnya garasi selama 10 tahun dan garansi elemen pemanas hingga 5 tahun," ungkap Sales Batam Elektronik Pekanbaru, Iqbal, Selasa (18/2).

Iqbal menambahkanada juga water heater storage yang ukuran 15 liter dan 30 liter yang watt listrik bisa diatur. Untuk yang seri 15 liter ada tiga pilihan yakni 300 watt , 500 watt dan 800 watt. "Yang 30 liter (500 watt, 800 watt, 1300 watt). Water heater Electrolux yang storage juga dilengkapi lubang buat kuras air. Jadi lebih mudah untuk perawatan, tanpa harus panggil teknisi ke rumah untuk membersihkan tangki," terangnya.

Water heater storage ini juga garansi hingga 10 tahun untuk tabung dan 5 tahun untuk elemen pemanas . Seri terbaru water heatet tersebut bisa didapatkan di toko-toko seperti di Plaza Batam Jaya Elektronik, Batam Elektronik, Batam Central Elektronik, Batam Jaya Elektronik, dan Singapura Elektronik. "Bisa juga kredit melalui home credit, dengan promo free angsuran pertama," tambah Iqbal.(ilo)




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-03-31.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com