WABAH CORONA

Demokrat Pekanbaru Bagikan Alat Semprot Disinfektan untuk Masjid dan Fasum

Pekanbaru | Sabtu, 21 Maret 2020 - 22:44 WIB

Demokrat Pekanbaru Bagikan Alat Semprot Disinfektan untuk Masjid dan Fasum
Ketua DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru, Agung Nugroho, menyerahkan bantuan berupa alat penyemprot cairan disinfektan di Masjid Nurul Mukhlisin, Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Sabtu (21/3/2020). (AFIAT ANANDA/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -  Sebagai langkah penyebaran virus corona, Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Pekanbaru menyerahkan sejumlah bantuan untuk masjid dan fasilitas umum (fasum), Sabtu (21/3/2020).

Langkah tersebut dilakukan sebagai upaya melawan pandemi corona yang saat ini mulai mengkhawatirkan.


Adapun pembagian alat penyemprot disinfektan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPC Demokrat Pekanbaru Agung Nugroho serta diikuti beberapa pengurus. Ada 50 paket alat yang disediakan beserta cairan disinfektan untuk dibagikan.

“Ada 50 paket yang kami sediakan untuk tahap awal ini. Bantuan ini kami tujukan untuk masjid, RT, posyandu dan beberapa fasilitas umum lainnya,” ujar Ketua DPC Demokrat Pekanbaru Agung Nugroho di sela penyerahan bantuan di Masjid Nurul Mukhlisin, Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai.

Saat itu, Agung langsung mencoba alat penyemprot cairan disinfektan dengan menyemprot beberapa bagian masjid. Selain itu, ia juga meminta pengurus masjid agar tetap menjaga kebersihan lingkungan, baik dalam dan luar areal masjid.

“Mari sama-sama kita jaga fasilitas yang sudah kita miliki. Apalagi di tengah pandemi corona saat ini. Di mana kebersihan adalah hal yang paling utama,” pesannya.

Ia menambahkan, dalam beberapa waktu ke depan, Demorkat Pekanbaru akan terus mendatangi fasilitas umum untuk menyerahkan bantuan tersebut. Tidak hanya itu, dirinya juga merencanakan penyediaan masker serta multi vitamin gratis bagi masyarakat.

Hal tersebut dilakukan sebagai langkah nyata Partai Demokrat memberikan kontribusi nyata dalam menghentikan penyebaran virus corona.

”Ini sebagai langkah nyata kami untuk masyarakat. Doakan kami selalu bisa berbuat yang terbaik,” imbuhnya.

Laporan: Afiat Ananda (Pekanbaru)
Editor: Hary B Koriun




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-14.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com