21-23 April, Polresta Pekanbaru Gelar Vaksinasi Booster di 3 Lokasi

Pekanbaru | Kamis, 21 April 2022 - 12:14 WIB

21-23 April, Polresta Pekanbaru Gelar Vaksinasi Booster di 3 Lokasi
Pria Budi (ISTIMEWA)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Meskipun kasus Covid-19 di Kota Pekanbaru memperlihatkan tren melandai, namun warga diimbau untuk tetap terus berupaya melakukan proteksi diri dan juga menjaga imunitas tubuh lewat vaksinasi. Ini terutama bagi masyarakat Kota Pekanbaru yang perantauan yang punya rencana melakukan mudik lebaran ke kampung halaman nantinya.

Untuk memfasilitasi hal tersebut,  Polresta Pekanbaru akan menggelar vaksinasi khusus booster selama tiga hari ke depan, mulai 21-23 April 2022. Vaksinasi booster ini sendiri akan digelar di tiga lokasi berbeda. Adapun jenis vaksin yang disediakan adalah Pfizer dan AstraZeneca.

Yamaha Alfa Scorpii

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Pria Budi juga menyebutkan, masih terbuka kesempatan bagi masyarakat yang ingin vaksin 1 atau 2.

"Selain booster, masyarakat yang ingin vaksin dosis 1 dan 2 juga disediakan. Ada 1.000 dosis vaksin setiap hari di masing-masing posko. Baik yang mau mudik atau tidak, jika ingin mendapatkan vaksin booster, kami persilakan," kata Kombes Pria Budi.

Ketiga lokasi vaksin itu ada di Gedung PGRI Jalan Rambutan, Vaksin Center Rumah Sakit Bhayangkara dan juga Kantor Nahdhatul Ulama (NU) Kota Pekanbaru di Jalan Melur. Kegiatan vaksinasi booster jelang mudik ini sendiri merupakan kerjasama antara PWNU, Kemenag RI dan juga Polri. Masyarakat bisa datang mulai pukul 8.00 WIB pagi selama tiga hari itu untuk ikut suntik vaksin agar mudik lebih tenang dan nyaman.(end)







Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



DPRD SIAK





riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com