WABAH CORONA

Gerakan Berbagi Sembako Indomaret Peduli, Menyisir Warga Pekanbaru

Pekanbaru | Kamis, 21 Mei 2020 - 21:10 WIB

Gerakan Berbagi Sembako Indomaret Peduli, Menyisir Warga Pekanbaru
Indomaret Cabang Pekanbaru saat membagikan paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19. (*1/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Melalui Gerakan Indomaret Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19, Indomaret Cabang Pekanbaru melaksanakan kegiatan berbagi. 

Sebanyak 154 paket sembako disalurkan kepada masyarakat di 3 wilayah, yaitu Kelurahan Kubang Jaya, Kelurahan Tangkerang Tengah dan masyarakat yang berada di wilayah operasional Polsek Siak Hulu, Pekanbaru.


DBM Operasional Indomaret Cabang Pekanbaru, Ichsan menjelaskan bahwa bantuan ini diberikan dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat khususnya Pekanbaru dan sekitar yang terdampak Covid-19.

"Kegiatan tersebut juga dilaksanakan bertepatan di bulan suci Ramadan, sehingga apa yang menjadi tujuan Indomaret Pekanbaru semakin lengkap," kata Ichsan.

Masing-masing sembako yang dibagikan kepada warga berisi 2 liter minyak goreng, 5 kilogram beras dan 10 bungkus mi instan.

Disamping itu, Kapolsek Siak Hulu, Kompol Zulkarnain mengapresiasi aksi peduli Indomaret ini, terlebih ditengah wabah Covid-19 yang telah menggangu perekonomian warga. 

Dia berhara aksi sosial ini juga dapat memotivasi perusahaan lain untuk dapat membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

Laporan: *1/Eka Gusmadi Putra (Pekanbaru)
Editor: Eko Faizin

 






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU


Achmad - Idul Fitri

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-05-28.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com