PRESTASI

Kapolda Riau Terima Dua Penghargaan

Pekanbaru | Rabu, 21 Juli 2021 - 07:35 WIB

Kapolda Riau Terima Dua Penghargaan
Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi. (ISTIMEWA)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi menerima dua penghargaan dari Badan Eksekutif Mahasiswa se-Riau, Senin (19/7). Bertempat di Gedung Utama Polda Riau, penghargaan tersebut diserahkan langsung Koordinator Pusat BEM se Riau 2020-2021 Amir Aripin dan diterima langsung Kapolda Irjen Agung.

Dalam kesempatan itu Amir mengatakan, penghargaan yang diberikan didasari atas dua hal. Pertama berkaitan dengan kinerja Polda Riau dalam mengatasi kebakaran hutan dan lahan (karhutla) serta keseriusan kapolda dalam memberantas peredaran narkotika.


Pihaknya melihat perkembangan dari karhutla di Riau sangat menurun drastis.

Bahkan sejak dipimpin Irjen Agung, dia menilai masyarakat Riau hampir tidak pernah lagi melihat langit yang tertutup kabut asap.

Begitu juga dengan pemberantasan narkoba yang menurut Amir dapat dikendalikan oleh Polda Riau, dengan sinergitas TNI, Polri dan juga mahasiswa.

"Tentunya kami berharap kedepan, mahasiswa Riau terus dapat bersinergi dengan Polri, juga dengan TNI," harap Amir Aripin.

Bank BJB

Sementara itu, Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi dalam kesempatan itu turut menyampaikan rasa terimakasihnya pada mahasiswa atas penghargaan yang diberikan. Walaupun Riau masih dalam masa pandemi yang luar biasa dan masih merajalela, tapi tugas pokok kepolisian tetap harus di jalankan maksimal.

"Kebaikan ini bukan untuk sekedar penghias profil di media sosial saja, tetapi kebaikan ingin kita lakukan kepada diri sendiri, kepada orang lain dan juga sebagai pertanggung jawaban hidup kita kepada Tuhan," tutur Agung.(nda)

 



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook





TERBARU



Froozen Food - FOX Hotel Pekanbaru




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com